YG Ent Bongkar Alasan Lee Hi Lama Tak Comeback, Netter Justru Prihatin
Musik

Para penggemar bertanya-tanya apa alasan sebenarnya yang membuat Lee Hi membutuhkan waktu lama untuk comeback. Menanggapi hal itu YG Entertainment akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Para penggemar Lee Hi saat ini mungkin tengah berbahagia. Pasalnya usai lama dinantikan, akhirnya YG Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi ini memberikan titik terang untuk comeback Lee Hi. Beberapa waktu lalu, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Lee Hi akan segera melakukan comeback.

YG Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser misterius untuk comeback Lee Hi. Album terbaru Lee Hi ini nantinya akan bertajuk "24°C" dengan lagu utama berjudul "No One". Dalam foto teaser tersebut juga disebutkan bahwa album terbaru Lee Hi akan dijadwalkan rilis pada 30 Mei mendatang.

Selain itu, diketahui juga bahwa Lee Hi akan berkolaborasi dengan rekan satu agensinya, B.I iKON. Ini merupakan comeback pertama Lee Hi di tahun 2019 dan sekaligus yang pertama selama lebih dari 3 tahun. Solois cantik ini diketahui terakhir kali melakukan comeback dengan merilis album "Seoulite" pada Maret 2016 lalu.

Vakum selama 3 tahun, tentunya membuat fans penasaran dengan alasannya. Para penggemar bertanya-tanya apa alasan sebenarnya yang membuat Lee Hi membutuhkan waktu lama untuk comeback. Menanggapi hal itu YG Entertainment akhirnya angkat bicara.

Salah seorang perwakilan YG Entertainment mengaku bahwa ini membutuhkan waktu yang lama karena Lee Hi ingin mempersiapkan albumnya dengan sempurna. Menurut keterangan agensi, Lee Hi ingin membuat lagu sesuai yang dia inginkan dan hal itu memakan proses yang lama.


"Itu karena dia ingin membuat musik yang dia inginkan dan memberikan semuanya untuk album ini," ungkap perwakilan agensi. "Selama ini butuh waktu lama, kami berharap dia dapat terus berpromosi tahun ini dan secara aktif merilis lagu-lagu baru. Mulai dari album ini yang memiliki begitu banyak lagu. "

Para penggemar yang mengetahui hal itu lantas mengaku kecewa dengan alasan tersebut. Mereka bahkan mengkaitkan alasan hiatus Lee Hi dengan kasus Burning Sun yang menimpa Seungri. Selain itu, para penggemar juga prihatin dengan nasib Lee Hi dan berharap penyanyi itu segera mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment.

YG Ent Jelaskan Alasan Hiatus Lama Lee Hi, Netter Justru Prihatin

Allkpop

"Album pertama Lee Hi dalam 3 tahun, wow YG, kamu sudah keterlaluan. Aku benar-benar berharap dia tidak memperpanjang kontrak," ungkap fans. "Lee Hi menandatangani kontrak 10 tahun, jadi sepertinya kontraknya dengan YG akan berakhir pada 2023," sahut fans yang diikuti emotikon menangis.

"Tidak masuk akal untuk meminta nurani dari penjahat, tapi tolong lepaskan orang normal setelah meninggalkan sampah. Jangan memaksakan kontrak, jika kamu manusia," sahut fans lain. "Lee Hi mulai dijadikan sebagai kambing hitam haha. Bahkan jika albumnya gagal, maka orang-orang hanya akan mengatakan bahwa itu karena skandal Burning Sun," ungkap fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait