Buka Puasa Bareng, Naomi Zaskia Larang Sule Lakukan Ini Malah Bikin Netter Gemas
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Naomi Zaskia menuruti permintaan banyak netizen untuk berbuka puasa bersama. Momen kebersamaan mereka tersebut dibagikan dalam vlog terbaru di saluran YouTube milik Sule.

WowKeren - Hubungan Sule dan Naomi Zaskia telah lama tercium publik meski keduanya masih enggan mengonfirmasi. Sule dan Naomi kompak hanya minta didoakan yang terbaik kala ditanya soal hubungan spesial mereka tersebut.

Meski begitu, Sule dan Naomi kini sudah terang-terangan mesra di berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini di vlog terbaru saluran YouTube SULE Channel, keduanya membagikan momen buka puasa bersama seperti yang banyak diminta oleh netizen.

Dalam kesempatan tersebut, Sule dan Naomi tak hanya berdua melainkan bersama sang manajer serta kru SULE Channel. Saat memesan menu berbuka, Naomi menunjukkan perhatiannya pada Sule dengan melarang minum minuman dingin karena ayah Rizky Febian itu sedang batuk.

"Minumnya aku dingin," ujar Sule. "Jangan, lagi batuk," sahut Naomi dengan tatapan kesal.


Menanggapi perhatian Naomi, Sule pun tampak menurut. "Kalo enggak, boleh pake es tapi enggak usah pake es," canda Naomi.

Tak hanya Naomi, Sule juga menunjukkan perhatiannya dengan mengatakan beberapa gombalan. Namun, perhatian kecil Naomi itulah yang justru disorot dan membuat netizen gemas.

"Kang sule langsung nurut pas kak naomi bilang 'ya gk es juga' kang sule nunduk2 .. Duuhhh adem bgt liatnya," komentar akun @ima***7. "Perhatian Naomi luar biasa, Sule lagi batuk dilarang minum es sama Naomi, woww.......sukses ya om sule!!" tulis akun @Al***in. "Jangan lagi batuk.. uh so sweet," sahut akun @zil***tyle.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait