Ashanty Pasrah Keponakan Makin Feminin, Netter Kembali Kasihani Mendiang Ayah Millendaru
Instagram/millencyrus
Selebriti

Ashanty tak lagi ambil pusing dengan penampilan sang keponakan yang semakin feminin. Istri Anang Hermansyah ini seolah sudah angkat tangan untuk menasihati Millendaru.

WowKeren - Millendaru semakin berani untuk tampil feminin dalam berbagai kesempatan. Tak cuma perihal berpakaian, ia belakangan sudah mengubah tubuhnya menjadi semakin menyerupai perempuan. Mulai dari rambut hingga payudara Millen kini sudah berubah layaknya seorang perempuan.

Perubahan penampilan Millen ini pun tak ambil pusing oleh Ashanty. Sebagai tante, istri Anang Hermansyah ini mengaku menyerahkan semua tanggung jawab kepada orangtua Millen. Ia mengatakan bahwa Millen sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan hidup dan menanggung semua resikonya.

"Ya udah lah biarin saja," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/5). "Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia, sudah gede. Kan bukan anak. Kalau anakku, bisa aku pukulin, bisa ku apain. Kalau bukan anak, ya orang tuanya yang harus bertanggung jawab kan."


Pernyataan ini pun menjadi sorotan di media sosial YouTube dan Instagram yang membagikan ulang video wawancara Ashanty. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal pernyataan ini. Ada netter yang memuji sikap Ashanty kepada keponakannya. Ada juga netter yang kembali mengasihani mendiang ayah Millen yang meninggal tahun 2018 lalu.

"Bunda Asyanti Orang hebat. Berpikir pun dg bijak. Lve u bunda," kata netter. "Iye betoll bunda komen nya bijak sngt (emoji)," seru yang lain. "Komentar org yg sangat bijak. Betul bunda bln hak orangtuanya yg harus bnr2 menasehati," celetuk lainnya. "Baik dn bijak semoga sy punya istri sprti asyanti amin," ujar netter lain.

"Kasihan bangt ya Almarhm Ayh nya, anaknya jadi seperti itu (emoji). Millen millen tobt lah seblm semuanya trlambt," kata netter. "Kasihan orangtuanya, terutama yg sudah meninggal (emoji) but urusan masing2," celetuk yang lain. "Milen.. emang aku bukan siapa2 nya kamu.. tapi ketahuilah.. jadilah DIRI sendiri.. jangan menjadi BAYANGAN orang lain.. @millencyrus bila sayang sama ortu.. pasti kamu tau lah apa yang anda lakukan," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait