Ong Sung Woo Rilis Teaser MV Solo 'Heart Sign', Kolaborasi Dengan Agensi Ini Bikin Fans Heboh
Musik

Pada hari Minggu (26/5), pihak agensi akhirnya merilis teaser video untuk lagu solo Ong Sung Woo tersebut. Terungkap bahwa lagu solo penyanyi kelahiran tersebut akan berjudul 'Heart Sign'.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Ong Sung Woo sebentar lagi akan segera menyapa penggemarnya dengan merilis lagu spesial. Lagu solo pertama Ong Sung Woo ini merupakan bagian dari proyek musim panas bersama dengan merek minuman terkenal, Pepsi.

Beberapa waktu lalu dikonfirmasi jika Ong Sung Woo akan menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019". Penyanyi kelahiran 1995 ini akan berpartisipasi dalam proyek untuk mengambil alih tema musim panas.

Pada hari Minggu (26/5), pihak agensi akhirnya merilis teaser video untuk lagu solo Ong Sung Woo tersebut. Terungkap bahwa lagu solo penyanyi kelahiran tersebut akan berjudul "Heart Sign". Pihak agensi mengungkapkan bawa tema untuk proyek kali ini adalah "The Love of Summer: The Story" yang merupakan hasil karya produser terkenal Flow Blow. Lagu solonya ini akan dijadwalkan rilis pada 7 Juni pukul 6 sore mendatang.


Selain bekerja sama dengan Pepsi, rupanya Fantagio Entertainment juga bekerja sama dengan Starship Entertainment. Inilah mengapa video teaser tersebut dirilis melalui channel YouTube resmi milik Starship Entertainment alih-alih Fantagio.

Para penggemar yang melihat hal ini mengaku sempat kaget dan bingung. Mereka kaget karena melihat video Ong Sung Woo dirilis melalui channel YouTube agensi yang juga menaungi Monsta X tersebut. Beberapa dari mereka mengaku sempat heboh mengira jika Ong Sung Woo berpindah agensi ke Starship Entertainment.

"Awalnya aku bingung kenapa Ong Sung Woo muncul di channel Starship, sekarang aku paham," ungkap fans. "Saat aku melihat notifikasi aku seperti 'APA ONG SUNG WOO PINDAH KE STARSHIP??' lalu aku melihat tulisan 'Fantagio' di sana," sahut fans lain.

"Aku kaget ketika melihat Starship dan Ong Sung Woo, aku hampir menyebarkan berita palsu di grup kelas," ungkap fans lain. "Tenang semuanya, ini adalah proyek kolaborasi Starship dan Pepsi. Ong Sung Woo terpilih untuk proyek itu, dia masih berada di bawah naungan Fantagio," jelas seorang fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru