Style Kece Nia Ramadhani 'Diakui' Brand Fashion Kelas Dunia, Netter Indonesia Bangga
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Brand fashion kelas dunia, Moschino 'mengakui' penampilan kece Nia Ramadhani dengan mengunggah ulang foto sang artis di Instagram resmi mereka. Ini foto Nia yang sukses masuk Instagram Moschino.

WowKeren - Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti yang sangat memperhatikan penampilan. Terbukti dari bentuk badan Nia yang masih tetap ideal meski sudah memiliki tiga anak. Selain itu, istri Ardi Bakrie ini juga selalu memperhatikan pilihan baju-bajunya untuk berbagai kesempatan.

Nia kerap banjir pujian karena sukses tampil memukau dengan perpaduan fashion item yang menarik. Bahkan baru-baru ini gaya kece Nia mendapat "pengakuan" dari salah satu brand fashion ternama dunia, Moschino. Pihak brand pakaian asal Italia ini membagikan foto kece Nia di Instagram mereka.

Nia terlihat tampil kece dalam balutan kostum keluaran Moschino dalam foto tersebut. Seperti biasa, sahabat Jessica Iskandar ini memasang pose bak model internasional saat gayanya diabadikan oleh kamera. Gaya Nia ini hasil dari arahan fashion stylist kenamaan Tanah Air, Erich Al Amin.


Tak banyak caption yang dituliskan pihak Moschino saat membagikan foto Nia. Mereka hanya menuliskan nama akun Instagram Nia dan Erich Al Amin serta beberapa hashtag. "#Repost @erichalamin @ramadhaniabakrie #niaramadhanibakrie #moschino @itsjeremyscott," tulisnya, Sabtu (25/5).

Postingan ini jelas mencuri perhatian netter Indonesia. Mereka ramai memberikan komentar di postingan Moschino soal Nia Ramadhani ini. "Wow @ramadhaniabakrie," celetuk netter singkat. "Wahhh alig @ramadhaniabakrie," sambung yang lain. "Keren ihh mba nia," tulis akun @lucky_hapsari. "Keren kak @ramadhaniabakrie," puji yang lain.

Sebelum Nia Ramadhani, ada juga artis Indonesia lain yang fotonya di-repost oleh brand fashion dunia. Adalah Prilly Latuconsina yang penampilan kecenya diunggah ulang oleh akun Instagram brand fashion milik Katy Perry, @katyperrycollections. Saat itu, Prilly memakai sepatu keluaran brand Katy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait