Reino Barack Mesra Ketahuan Elus Perut Syahrini, Isyaratkan Istri Sedang Isi?
Selebriti

Syahrini kembali dicurigai tengah berbadan dua gara-gara pose Reino yang memegangi perut sang istri. Mereka lantas didoakan warganet yang tak sabar punya keponakan online.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack semakin mesra setiap harinya. Belum lama ini, pasangan suami istri yang menikah pada 27 Februari lalu di Tokyo, Jepang itu terlihat menikmati buka bersama keluarga di sebuah tempat makan.

Usai menyantap hidangan mewah, keluarga Syahrini pun menyempatkan untuk mengabadikan momen kebersamaan. Mereka berpose berjajar sembari kompak memasang wajah semringah.

Terlihat adik Syahrini, Aisyahrani beserta suami di sebelah kanan serta dua rekan mereka di tengah. Sementara itu, Syahrini dan Reino mesra di pojok kiri.

Posisi tangan Reino yang terlihat memegang perut Syahrini pun tak luput dari sorotan. Gara-gara hal itu, banyak warganet yang kembali curiga jika pelantun lagu "Sesuatu" itu sedang berbadan dua.


Tak heran jika kolom komentar pada postingan yang dibagikan akun fans itu dipenuhi dengan doa. Mereka berharap jika pasangan suami istri yang kerap disapa SyahReino itu segera diberi momongan dalam rumah tangga mereka.

"Kok perut yg d pegang," kata netter. "Spt nya hamil ya teh. Gak sabar pengen liat ponakan online," sahut yang lain. "P Reino seuneung bangeut rangkulin perut tth incess," tambah lainnya.

"Neng incesss segera in sya Allah diberikan momongan sholeh sholeha oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala ya neng.. Aamiin," kata netter. "Bahagia selalu cpt dpt momongan," tambah yang lain. "Lekas dberi prince and princess syahreino ya," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait