Jeje S4 Meninggal di Usia Muda, Begini Nasib Firly, Alif dan Arthur Stefano Usai Bubar di 2014
Selebriti

Sama seperti Jeje, Firly Firlana, Alif Rizky dan Arthur Stefano ternyata masih konsisten untuk berkarir di dunia hiburan. Simak kegiatan Firly, Alif dan Arthur setelah bersolo karir di 2014.

WowKeren - Kepergian Jeje Gurusinga alias Jeje yang meninggal dunia karena radang otak membuat fans berduka. Pasalnya para penggemar sempat menantikan Jeje dan member S4 comeback setelah bubar di 2014.

Setahun sebelumnya, penyanyi berusia 30 tahun itu sempat mengunggah postingan spesial terkait S4. Ia rupanya reuni dengan member S4 lainnya, Firly Firlana dan Alif Rizky.

"Perkumpulan orang orang pemuja keindahan," tulis Jeje. Reuni yang digelar tahun lalu itu rupanya minus sosok Arthur Stefano yang diduga berhalangan hadir karena faktor kesibukan.

Jeje, Firly, Arthur dan Alif bergabung di grup S4 sejak 2012. Keempat penyanyi tampan tersebut populer lewat single beraliran musik K-Pop "She's My Girl". Namun setelah dua tahun sukses, S4 resmi bubar di 2014.


Meski begitu, keempat member rupanya tetap berkarir di dunia hiburan. Firly sempat merilis single "Dinda Dimana" via YouTube. Firly yang jago ngedance menjadi member paling awal yang populer setelah bersolo karir. Ia sempat menjadi bintang iklan dan tampil di sejumlah acar TV.

Sedangkan Alif ternyata kini menjadi YouTuber dengan nama panggung Paijo. Ia sampai saat ini tak meninggalkan kecintaannya terhadap menyanyi dan suka mengcover lagu-lagu populer dengan konsep Jawa. Selain itu, Alif juga sukses menjadi salah satu seleb endorse di Instagram.

Sementara itu, Arthur yang populer dan dipuja sebagai member S4 paling tampan tersebut kini menjajal dunia akting. Ia sering wara-wiri di sejumlah sinetron dan beradu akting dengan pesinetron terkenal seperti Andrew Andika dan Ari Wibowo.

S4

Instagram

Bukan cuma itu, Arthur kini juga makin berbahagia karena telah menikah dan punya anak. Dalam sebuah foto, Arthur terlihat makin tampan saat bermain bersama anaknya.

"Papa keren," kata netter. "Papa kece," seru netizen. "Papanya lucu banget, sayang suami orang," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru