Dikaruniai 1 Momongan, Tasya Kamila: Sudah Jadi Mama Gembala
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila merupakan mantan penyanyi cilik dengan lagu populernya bertajuk 'Anak Gembala'. Meski telah menjadi seorang ibu satu anak, netter tetap memuji wajah Tasya yang tampak awet muda dan tetap imut.

WowKeren - Tasya Kamila memulai kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi cilik. Namanya mulai populer sejak mengeluarkan album "Libur Telah Tiba" tahun 2000 silam. Meski telah berusia 26 tahun, namun publik tetap mengenal Tasya sebagai mantan penyanyi cilik berwajah imut.

Apalagi status Tasya kini bukan hanya sebagai istri melainkan juga seorang ibu. Ya, pada 13 Mei lalu, Tasya telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar, yang merupakan buah cintanya dengan Randi Bachtiar.


Hal itulah yang membuat Tasya mengajak para netter sekaligus penggemar untuk mengingat lagunya yang dulu berjudul "Anak Gembala". Kini telah dikaruniai satu momongan, Tasya pun berkelar telah menjadi mama gembala. Candaan itu ditunjukkan Tasya dengan mengunggah foto cantiknya ke Instagram pribadi pada Minggu (26/5).

"Jd gmn guysss skrg udh bisa kan nerima kenyataan bahwa Anak Gembala udah jadi Mama Gembala?" tulis Tasya. Meski wajahnya masih terkesan imut dan awet muda, namun aura keibuan tampak di ekspesi Tasya pada foto tersebut.

Candaan Tasya di atas pun disambut baik oleh banyak netter. Meski kini telah berstatus sebagai ibu, netter tetap memuji kecantikan dan keimutan wajah wanita lulusan S2 Universitas Columbia, Amerika Serikat itu.

"Tapi mama gembala tetep cantik cute kaya anak gembala...." komentar akun @majakanza***. "Kakakkk... udah jadi mama pun wajahnya ttep baby face gituuuu," sahut akun @hwunlan***.

"Mukanya tetep awet muda banget sih ka, masih kaya anak abg umur belasan tahun gitu," tulis akun @pdpr***. "Masyaallah masih cantik sya.. ga kliatan mama2 lohh.." balas akun @giala***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...