Jackson Jadi Otak Di Balik Dance Practice Kocak GOT7 'Eclipse', Fans Tak Kaget
Musik

Memang bukan hal aneh jika GOT7 sering merilis dance practice dengan konsep unik. Tercatat berbagai versi dance practice pernah mereka rilis seperti versi boyfriend, versi piyama, dan bahkan versi bertukar bagian.

WowKeren - GOT7 baru saja menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Grup besutan JYP Entertainment itu baru merilis album terbarunya yang bertajuk "Spinning Top". Dalam album tersebut, Yugyeom cs akan berpromosi di berbagai acara musik dengan membawakan lagu utamanya yang bertajuk "Eclipse".

Pada hari Minggu (26/5), fans dibuat tertawa tak karuan dengan dance practice kocak yang dirilis oleh grup tersebut. Sebelumnya memang bukan hal aneh jika GOT7 merilis dance practice dengan konsep unik. Tercatat berbagai versi dance practice pernah mereka rilis seperti versi boyfriend, versi piyama, dan bahkan versi bertukar bagian. Namun, versi kocak untuk "Eclipse" ini benar-benar berhasil membuat fans tertawa terbahak-bahak.


Dalam video dance practice spesial ini, terlihat para anggota GOT7 masuk ruang latihan dengan mengenakan kostum astronot lengkap dengan helm-nya. Selain itu, terdengar juga lagu "Eclipse" dimodifikasi sedemikian rupa hingga terdapat part yang melambat dan dipercepat.

Dalam awal video terlihat para anggota GOT7 masuk ke ruang latihan dengan perlahan-lahan seakan sedang berada di ruang angkasa. Tingkah kocak mereka tersebut berlanjut hingga lagu dimulai. Penggemar tak bisa menahan tawa ketika Mark cs melakukan koreografi dengan iringan musik yang secara acak melambat atau bahkan dipercepat.

Tak beberapa lama diketahui bahwa Jackson adalah otak dibalik konsep lucu dance practice tersebut. Nama Jackson terlihat tertulis sebagai sutradara untuk dance practice tersebut di awal video. Melihat Jackson sebagai dalang konsep kocak tersebut, fans mengaku tak kaget lagi. Mereka kemudian melontarkan berbagai komentar untuk Jackson dalam video tersebut.

"Ini sangat menghibur, aku sudah bosan dengan dance practice versi biasa. Terima kasih Jackson hahaha," ungkap fans. "Awalnya aku berpikir, 'Apa-apaan ini?. Lalu aku tau kalau Jackson di balik semua ini, aku jadi tak terlalu kaget," sahut fans lain. "Aku akan lebih kaget kalau Jackson tak ikut campur dalam video ini," sahut fans lain.

"Tulisan 'Distradarai oleh Jackson' menjawab semua pertanyaanku," ungkap fans lain. "Aku berharap suatu hari Jackson tak hanya menyutradarai dance pactice tapi juga MV GOT7," ungkap fans. "Jackson benar-benar sutradara yang berbakat, aku suka sekali konsep ini," sahut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...