Mesra Bareng Roger Danuarta, Cut Meyriska Rayakan Ultah Sekaligus Bridal Shower?
Instagram
Selebriti

Dalam foto yang beredar, Cut Meyriska tampak menyandarkan kepalanya di bahu Roger Danuarta. Lantas, benarkah Cut Meyriska bersiap melepas masa lajang?

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta santer dikabarkan menjalin kasih. Namun keduanya memilih bungkam soal status hubungan. Kendati demikian, Roger dan Cut Meyriska kini semakin sering terlihat bersama.

Seperti saat ulang tahun Roger belum lama ini. Cut Meyriska ikut memberikan kejutan untuk Roger.

Seolah membalas kebaikan hati Cut Meyriska, Roger baru-baru ini terlihat dalam acara perayaan ulang tahun Cut Meyriska yang jatuh pada 26 Mei kemarin.

Dalam foto yang beredar, Cut Meyriska tampak menyandarkan kepalanya di bahu Roger. Roger pun tersenyum sumringah. Tak ayal, foto mesra Roger dan Cut Meyriska lagi-lagi menggegerkan netter.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Mesra

Instagram

Menariknya, dalam acara tersebut, Cut Meyriska tampak mengggunakan mahkota ala-ala bridal shower. Tak heran jika netter menduga bahwa cut Meyriska tengah bersiap melepas masa lajang.


Lantas, benarkah Cut Meyriska bersiap melepas masa lajang? Sayang, tidak banyak kata yang diungkap Cut Meyriska dalam foto unggahannya. Ia hanya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para sahabat.

"Terlalu Cinta sama Mereka," tulis Cut Meyriska seraya menambahkan emoji hati. "Terimakasih selalu menjadi yang terbaik dan selalu menghibur ku."

Cut Meyriska Ultah Sekaligus Bridal Shower?

Instagram

Unggahan Cut Meyriska sontak menuai beragam reaksi netter. Selain salah kira, tidak sedikit netter yang berharap agar Cut Meyriska dan Roger segera menikah.

"Selamaat kak cut doa terbaik untuk mu lancar sampai hari H," komentar akun @yan***a05. "Selamat ka cut salut sama lelaki nya yang sejauh itu perjuangan nya demi kaka," sahut akun @zia***.hs.

"Kukira... bridal, tp semoga secepatnya sehat terus kaka," balas akun @sant***ita02. "Kayanya iya tuh skligus bridal shower," tambah akun @ainur***anda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait