Shin Sung Rok Pose Menyebalkan Buat Promosikan 'Perfume', Fans Malah Gemas
OSEN
TV

Shin Sung Rok memposting sebuah foto baru di Instagram untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul 'Perfume'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Shin Sung Rok saat ini tengah disibukkan dengan syuting di drama barunya yang berjudul "Perfume". Dalam drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktris cantik Go Won Hee.

Sejak mulai syuting drama ini, Shin Sung Rok kerap mempromosikannya melalui Instagram. Sebab dia sering membagikan fotonya saat berada di lokasi syuting maupun teaser dan foto adegannya di drama ini.

Pada Minggu (26/5) kemarin, bintang "The Last Empress" ini kembali membagikan sebuah foto baru yang berhubungan dengan dramanya tersebut. Di postingannya kali ini, Shin Sung Rok membagikan foto karakternya di "Perfume" yang bernama Seo Yi Do.

Dalam foto tersebut, dia terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam. Sebagaimana desainer pada umumnya, dia tampak membawa penggaris yang dikalungkan di lehernya.

namun di foto tersebut, Shin Sung Rok memperlihatkan ekspresi yang cukup menyebalkan. Sebab dia menaikkan salah satu sudut bibirnya dan memberikan tatapan yang tajam.


Sementara di keterangan fotonya, dia menuliskan beberapa kalimat yang berhubungan dengan drama barunya itu. Dia juga menulis nama karakternya, yakni Seo Yi Do.

Postingan aktor 36 tahun ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Menariknya, ada banyak penggemar yang merasa gemas melihatnya, meski Shin Sung Rok memasang ekspresi yang menyebalkan.

"Apa yang kamu lakukan? Wajahnya terlihat sangat imut," tulis seorang netter. "Pose nyebelin aja tetep bikin gemes hahaha," imbuh netter yang lain. "Pria yang imut," sahut netter lainnya.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru