Agensi Hyorin Rilis Pernyataan Soal Rumor Bullying, 'Korban' Tuntut Hal Ini
Selebriti

Agensi Hyorin merilis pernyataan terkait tudingan perundungan yang dilakukan mantan member Sistar tersebut, yang diikuti dengan permintaan khusus dari korban.

WowKeren -

Baru-baru ini, seorang netter mengklaim sebagai teman satu SMP Hyorin dan menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh mantan personel Sistar itu. Netter tersebut mengungkapkan pengalamannya lewat postingan di situs komunitas online dan langsung menjadi perhatian.

Bersama postingannya, ia juga menyertakan sertifikasi kelulusan sebagai bukti, juga foto Hyorin di buku tahunan miliknya. Menanggapinya, bridge selaku agensi Hyorin merilis pernyataan resmi pada Minggu (26/5).

"Halo, ini agensi Hyorin, bridge. Kami telah postingan online tentang Hyorin dan kami saat ini sedang mengkonfirmasi fakta-faktanya karena ingatan Hyorin tentang insiden 15 tahun lalu tersebut tak jelas.


Sebagai tambahan, kami berencana untuk bertemu secara pribadi dengan orang yang mempublikasikan postingan tersebut dan mengklaim sebagai korban. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalahnya. Kami minta maaf atas kekhawatiran yang disebabkan masalah ini."

Seiring dengan pernyataan tersebut, netter yang mengaku sebagai korban menambahkan dalam postingannya, "Artikel tentang posisi agensinya telah dirilis. Aku dengar dia akan datang untuk menemuiku. Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melihat mata yang menakutkan itu. Cukuplah untuk menerima permintaan maaf melalui panggilan telepon dan baginya untuk secara pribadi merilis pernyataan dan merefleksikan dirinya sendiri. Aku mengiriminya pesan lain melalui media sosial, tapi aku belum mendapat tanggapan. Minta maaflah dengan tulus melalui telepon."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru