Glenn Fredly Ikut Ceramah Usai Dibully Akibat Kritik Prabowo, Penampilan Berpeci Dipuji Najwa Shihab
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Sebelumnya, Glenn Fredly menuai kontroversi saat menuliskan kritikan pedas terhadap Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang ia anggap mengadu domba masyarakat.

WowKeren - Belakangan ini sosok Glenn Fredly menjadi sorotan masyarakat, usai menuliskan kritikan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Pasalnya, penyanyi berusia 43 tahun ini menilai aksi massa 22 Mei yang berujung kericuhan merupakan tanggung jawab pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 tersebut.

Glenn mengaku merasa miris melihat Prabowo dan Sandi yang mengadu domba masyarakat. Tak ayal, Glenn menuai kontroversi akibat tulisannya tersebut meski postingannya sudah ia hapus. Bahkan mantan suami Dewi Sandra tersebut dituding menjadi provokator yang memperkeruh suasana politik, hingga disindir bakal bernasib seperti istri Andre Taulany.

Ditengah-tengah kontroversi yang menyeret namanya, Glenn memilih untuk mengikuti ceramah dari ulama kondang Quraish Shihab. Selain itu, pelantun lagu "Kasih Putih" tersebut merasa tercengang saat mendengar ceramah Quraish, terutama tentang perbedaan pendapat.


Sebelum mendengar ceramah Quraish, Glenn disambut oleh Najwa Shihab yang mengajaknya berbincang-bincang. Kala itu Glenn terlihat memakai baju koko berwarna abu-abu dan peci hitam, meski ia adalah non-muslim. Najwa pun memberikan pujian untuk Glenn yang membuatnya pangling.

"Saya agak pangling lho, lihat kak Glenn pakai peci pakai (baju koko) tadi saya pikir santri dari mana gitu ganteng banget ya," ujar Najwa dalam tayangan "Shihab & Shihab" yang diunggah YouTube pada Sabtu (25/5). "Ini sebenarnya pakaian yang biasa atau bagaimana kak Glenn, kayaknya enggak canggung pakainya?"

Mendengar pernyataan Najwa tersebut, Glenn pun mengaku senang dan bangga bisa memakai peci alias kopiah. Artis berdarah Maluku tersebut menilai peci bisa dipakai oleh siapa saja, dan merupakan salah satu simbol yang erat dengan masyarakat Indonesia.

"Saya senang banget ya, kopiah ini kan simbol nasional ke-Indonesiaan ya saya pikir ini bagian yang enggak bisa dipisahkan," jelas Glenn. "Saya sebagai orang Indonesia melihat simbol ini sebagai kebanggaan dan bisa dipakai oleh siapapun dan saya bangga memakai kopiah ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait