Yeonwoo Momoland Diincar Jadi Gisaeng Terampil di Drama 'Mung Bean Chronicle'
Twitter
TV

'Mung Bean Chronicle' sebelumnya sudah berhasil menggandeng Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utama. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang di SBS.

WowKeren - Yeonwoo Momoland kemungkinan besar bakal segera menyapa penonton di layar kaca. Pasalnya idol kelahiran tahun 1996 itu terungkap sedang diincar membintangi drama "Mung Bean Chronicle" (judul terjemahan).

Yeonwoo sendiri sebelumnya sudah pernah menjajal akting lewat "The Great Seducer" yang dibintangi Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan. Namun saat itu pelantun lagu hits "BBoom BBoom" ini hanya didapuk menjadi cameo.


Kini, sumber dari dalam drama "Mung Bean Chronicle" mengungkap Yeonwoo ditawari peran tetap. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer itu sebelumnya sudah berhasil menggandeng Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utama.

Jika setuju, Yeonwoo akan memerankan karakter Mae Hwa Soo yang merupakan sahabat Dong Dong Joo (Kim Soo Hyun). Ia memiliki kemampuan memikat lewat cara bicara, menari dan menyanyinya. Mae Hwa Soo merupakan gisaeng terampil.

"Mung Bean Chronicle" sendiri mengisahkan romansa antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita untuk menyusup ke dalam komunitas yang semua membernya perempuan dan Dong Dong Joo, wanita ini ingin menjadi apapun kecuali seorang gisaeng.

Sementara itu, "Mung Bean Chronicle" bakal disutradarai oleh Kim Dong Hwi, sosok yang sukses membesut "Fight for My Way". Naskah drama ini akan ditulis oleh Im Ye Jin yang sebelumnya menggarap "Love In Moonlight" dan "Who Are You: School 2015". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang di SBS.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts