Muzdalifah Diisukan Jual Rumah Rp32 Miliar Demi Biayai Suami Brondong, Nassar Minat Beli?
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Sebagai mantan suami, Nassar ikut ditanya tentang kabar Muzdalifah yang menjual rumah mewahnya senilai puluhan miliar. Nassar juga memberikan pesan untuk suami baru Muzda.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar Muzdalifah yang membuat iklan di media sosial untuk menjual rumah mewahnya. Muzda disebut menjual rumah mewahnya senilai Rp 32 miliar yang berada di kawasan Benda, Tangerang, Banten.

"Dijual rumah Musdalifah buka harga 32M Nego, 12 kamar, 7 toilet," demikian tulis akun Bima Putra di Facebook. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Muzda menjual rumahnya untuk membiayai keperluan sang suami baru, Fadel Islami.

Berita tentang Muzda yang diisukan hendak menjual rumah mewahnya pun sampai ke telinga sang mantan suami, Nassar. Namun pedangdut berusia 31 tahun tersebut enggan berkomentar tentang rumah yang pernah ia tinggali bersama Muzda.

"Untuk itu bukan urusan aku karena itu hal pribadi jadi aku tidak ada komentar," ungkap Nassar saat ditemui di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (26/5). "Dengar (rumah Muzdalifah mau dijual). Aku tidak mau ikut campur dan tidak mau ikut tahu karena menurut aku itu hal privasi, no comment."


Lebih lanjut, Nassar ditanya jika ia berminat membeli rumah mewah Muzda. Pelantun lagu "Seperti Mati Lampu" tersebut mengaku masih tak berminat membeli rumah sang mantan istri. Nassar sendiri diketahui memiliki rumah yang tak kalah mewah dari Muzda berkonsep minimalis.

"Kalau beli rumah atau beli apa segala macam itu hal pribadi juga, bukan sesuatu yang harus kita sampaikan," jelas Nassar. "Mungkin saya belum mampu untuk membeli rumah sebesar itu. Kalau saya sederhana aja."

Tak hanya itu, Nassar juga sempat memberikan pesan untuk suami baru Muzda agar saling mendukung. Pendangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut pun mengaku tetap mendoakan Muzda mendapatkan suami baru yang menyayangi anak-anaknya.

"Kalau menurut aku menikah sama siapapun aku selalu mendoakan mamanya anak-anak mendapat suami yang saleh, yang sayang sama anak dan istri," papar Nassar. "Kita kan udah hidup masing-masing dan saling support aja. Ya aku cuma bisa bilang itu keduanya harus saling dukung ya, saling mengerti lah ya."

Sementara itu, Muzda membantah tentang kebenaran kabar rumahnya akan dijual. "Enggak tahu ya, aku mau diam saja. Lagi mau ngaji, lagi mau ngaji," ujar Muzda dilansir Suara.com pada Senin (27/5). Begitu pula dengan Fadel yang terkejut dan menyangkal rumah Muzda akan dijual.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait