Peringati Ultah Ahmad Dhani, El Rumi Justru Bikin Netter Nostalgia 'Kejahatan' Mulan Jameela
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani memperingati ulang tahun sang ayah ke-47 yang jatuh pada 26 Mei lalu dengan mengunggah foto bersama suami Mulan Jameela.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani telah berulang tahun yang ke-47 pada Minggu (26/5). Namun di momen pertambahan usianya itu, pentolan Dewa 19 ini malah mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur guna menjalani persidangan kasus vlog idiot.

Namun bukan berarti orang-orang terdekat melupakan ulang tahun Dhani. El Rumi, putra kedua Dhani, memperingati ulang tahun sang ayah dengan mengunggah foto masa kecilnya bersama suami Mulan Jameela itu.

Dalam foto tersebut, tampak penampilan lawas Dhani yang memiliki rambut gaya anak punk, sedang mencium pipi El Rumi. Kakak Dul Jaelani itu sendiri terlihat begitu menggemaskan dengan pipi tembamnya. Di bagian caption, kekasih Marsha Aruan ini meluapkan doa untuk Dhani.

"PROUD TO SAY HE’S MY FATHER!" tulis El. "Selamat ulang tahun Ayah, semoga yang TERBAIK TERBAIK bisa tercapai dan slalu dilindungi ALLAH SWT.. Amin.."


Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, foto menggemaskan El bersama ayahnya di atas justru membuat netter terkenang dengan keretakan rumah tangga Dhani dengan Maia Estianty. Kabarnya, kegagalan rumah tangga dua musisi tersebut akibat kehadiran Mulan yang merebut Dhani dari Maia hingga mereka bercerai pada 23 September 2008 silam. Hingga sampai sekarang, netter mengecap Mulan sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang.

"Itu bapakmu sebelum atau udah kena jampi2 pelakor ya el," komentar akun @antip***. "Masa2 bahgia sblm hadir sang penggoda," sahut akun @nhany***.

"Jaman sblum kenal pelakor..." tulis akun @thiena***. "Barakallahu fii Umrik mas danii... semoga sllu dalam lindungan Allah...dan doa terbaik buat mas danii," balas akun @amexn***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait