Tulis Ucapan Selamat Ultah, Ari Lasso Berharap Ahmad Dhani Segera 'Waras'
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ahmad Dhani merayakan ulang tahun yang ke-47 di penjara terkait kasus ujaran kebencian di media sosial. Tak hanya Ari Lasso, sejumlah netter juga menuliskan doanya untuk Dhani.

WowKeren - Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Minggu (26/5). Sayangnya, pendiri grup band DEWA 19 tersebut harus merayakan ulang tahunnya kali ini di rumah tahanan Medaeng, Jawa Timur. Seperti diketahui, Dhani ditahan terkait kasus ujaran kebencian yang dituliskannya di media sosial.

Keluarga serta sejumlah kerabat dekat Dhani turut merayakan ulang tahunnya, baik datang secara langsung maupun dengan menuliskan ucapan di media sosial. Seperti yang dilakukan Ari Lasso dengan membagikan salah satu fotonya bersama Dhani di masa lalu.

"Slamat Ulang Tahun Bro @ahmaddhaniofficial," tulis Ari Lasso pada Minggu (26/5). "Sehat...seger...waras. Gusti mBerkahi #bff #arilasso #birthday."


Warganet rupanya menyoroti kata "waras" yang dituliskan Ari Lasso karena menganggap kondisi Dhani ialah kebalikan dari kata itu usai terjun di dunia politik. Mereka juga kompak mendoakan Dhani agar kembali berkarya di dunia musik dan meninggalkan politik yang membuatnya mendekam di penjara.

"Mudah2an Ahmad dhani Makin waras..ga usah urus politik, ikuti talenta aja, bermusik," komentar akun @f***mekae. "Di musik sih dia ok, tapi dipolitik mending traum aja deh," tulis akun @h***yatt.rachmad. "Waras," sahut akun @i***lsareal.

"Tambah tua tambah waras. . Sehat doang gak waras gak gak guna," balas akun @l***v07s. "Ikuti talenta saja. Gak usah berpolitik," komentar akun @p***y344. "Aku pribadi lebih suka dani bermusik gak usah aeng aeng berpolitik," tulis akun @h***oyoelly.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru