Demam 'Aladdin', Kocaknya Usaha Ayu Dewi Ingin Dibilang Mirip Princess Jasmine
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Film live-action Disney itu mendapat respon yang antusias dari penonton, termasuk Ayu Dewi. Saking sukanya dengan film tersebut, Ayu berusaha menjadi Princess Jasmine.

WowKeren - Rakyat Indonesia agaknya tengah terjangkit demam film "Aladdin". Saking larisnya, film yang dibintangi oleh Will Smith hingga Naomi Scott ini memulai pekan debutnya di box office dengan gemilang. Sejumlah selebriti Tanah Air, seperti Sandra Dewi dan Ayu Dewi pun ikut merasakan euforia dari tontonan penuh nostalgia itu.

Belum lama ini, Ayu membagikan potret terbaru di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat memakai baju serba putih dengan aksen renda lengkap dengan hiasan butiran mutiara di kepala.


Ibu hamil itu berpose centil sembari tersenyum lebar. Ia mengaku sesaat merasa bak menjadi Princess Jasmine, berbeda dengan hari biasa yang hanya jadi jasa titip. "Malam tadi, daku berasa jadi Princess Jasmine, dimana kalaw hari- hari biasa daku lebih ke Princess Jastip," tulis Ayu.

Selang beberapa menit kemudian, Ayu kembali mengunggah foto dengan baju yang sama namun pose berbeda. Ia menambahkan caption kocak tentang perpedaan dengan princess sebenarnya.

"Kalo di film Princess Jasmine nungguin cinta ya. Tapi jasmine yang ini lebih nungguin tanggalan," tambah Ayu. "Tanggalan turun THR gaezz. Ada yang udh turun THR nya?ataw nyebrang doank dan udh jadi embun alias udah nguap jangan-jangan."

Postingan tersebut mendapat respon lucu dari Edric Tjandra. "Bidadari? Marsanda?Apa emaknya bombom?" tulis Edric dalam kolom komentar. "Cuantikk pollllll," sahut Gisella Anastasia.

"Pake dress biru dong bu awaaa biar perfect mirip jasmine hiyahiyahiya," puji netter. "Berasa kayak lihat bidadari centil,,sht2 bu ayuu," kata yang lain. "Nyonya Ayu makin kini makin kalem dan anggun aura bumil emg beda ya," tambah yang lain. "Ka ayu slu bkin orang tersenyum kl lihat eenth bicara'nya atw tindakan nya jgn pernah brubh kk jd penyebar kebahagiaan bagi yg lihat," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...