Dul Jaelani Unggah Foto Lawas Rayakan Ultah Ahmad Dhani, Rambut Kriwil Bikin Gemas
Instagram/duljaelani
Selebriti

Hari ulang tahun Ahmad Dhani telah dirayakan oleh istri dan anak-anaknya di Rutan Medaeng. Dul Jaelani pun ikut mengungkapkan rasa bangganya sebagai anak Dhani.

WowKeren - Ahmad Dhani harus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-47 di balik jeruji besi Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Seperti diketahui, suami Mulan Jameela tersebut ditahan akibat kasus ujaran kebencian berbau SARA.

Kendati merayakan ulang tahun di penjara, Dhani tetap terlihat gembira lantaran dikunjungi oleh Mulan bersama anak-anaknya. Termasuk ketiga putra Dhani dari hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Tak hanya berkunjung, Dul juga mengunggah foto lamanya saat bersama Dhani di Instagram tepat di hari ulang tahun sang ayah pada Minggu (26/7). Pada foto tersebut, Dul terlihat masih kecil dan kompak memakai kaus ala tentara bersama Dhani. Selain itu, Dul juga mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi putra pentolan band Dewa 19 tersebut.

"BANGGA UNTUK MENYEBUTNYA SEBAGAI AYAHKU. Met Milad Ayah," bunyi tulisan Dul di bagian keterangan foto. "Smoga semakin sehat dan bijaksana, dan slalu disayangi Allah SWT. Terima kasih telah mengenalkanku kepada musik. #Ayahku."


Usai melihat foto yang diunggah Dul tersebut, para netter pun turut memberikan komentar. Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Dhani, para netter juga menyoroti penampilan masa kecil Dul. Pasalnya, Dul terlihat menggemaskan dengan rambutnya yang keriting sejak kecil.

"Barakallah buat papa nya. Btw dul gemas sekaliii," komentar akun @la****et. "Aamiin, btw lucu banget sih dul," tambah akun @she*****zd_. "Gemez Kriwil!!" seru akun @veg******res.

"Kriwil imut skrg dah besar ya," ujar akun @des***ndi. "Imut sekaliiii dull. Makin cinteee wkakaka," imbuh akun @marb***elly. "Dull kecill gmz bgt," sahut akun @anggil****dinanta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru