Seventeen Banjir Pujian Usai Ubah Festival Musik Kampus Ini Jadi Mini Konser
Musik

Seventeen berhasil membawakan 6 lagu andalan mereka dengan meriah. Tak hanya itu, energi dan kemeriahan yang mereka terima dari penonton membuat festival tersebut terasa seperti konser mereka sendiri.

WowKeren - Seventeen (II) memang dikenal sebagai boy grup yang memiliki koreografi unik dan energik. Meskipun jumlah anggota mereka tergolong banyak, namun hal ini tak membuat mereka kehilangan kekompakkan dan energi saat menari. Sebaliknya, energi Seventeen dalam menarikan koreografinya sudah terkenal di kalangan penggemar K-Pop.

Pada 25 Mei 2019, Seventeen tampil dalam festival musik tahunan yang diadakan oleh Universitas Korea, "IPSELENTI". Dalam festival tersebut, Woozi cs berhasil membawakan 6 lagu andalan mereka dengan meriah. Tak hanya itu, energi dan kemeriahan yang mereka terima dari penonton membuat festival tersebut terasa seperti konser mereka sendiri.

Seventeen terlihat menampilkan lagu-lagu hits paling populer mereka seperti "Adore U" dan "Clap". Penampilan mereka yang semangat dan heboh benar-benar membuat para mahasiswa yang hadir terpesona. Mereka terlihat sangat menikmati aksi panggung S.Coups cs ini.


Para mahasiswa ini tak semuanya merupakan bagian dari fans Seventeen. Namun dapat dilihat bahwa mereka semua langsung jatuh cinta dengan Seventeen karena semangat mereka di panggung. Menjelang akhir pertunjukan terlihat semua anggota basah kuyup. Bukan kerena keringat saja namun juga karena cipratan air dari penonton. Namun, sepertinya para anggota Seventeen terlihat tidak ada yang keberatan akan hal itu.

Segera setelah Seventeen menyelesaikan pertunjukan mereka di festival tersebut, stasiun penyiaran Universitas Korea yang bernama KUBS merilis video berdurasi 33 menit penampilan Seungkwan cs itu. Video itu lantas menjadi viral dan dibanjiri pujian oleh para penggemar.

"Seventeen sangat menakjubkan. Lihat energi dan penampilan panggung mereka, aku menonton ini di rumah dan merasa sangat antusias. Bayangkan jika aku juga ada di sana," ungkap fans. "Ini terlihat seperti festival milik Seventeen, aku sangat iri dengan mereka yang berada di sana," ungkap fans lain. "Seventeen tidak pernah berubah. Gairah dan energi masih ada di dalam diri mereka bahkan setelah bertahun-tahun," sahut fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait