Mino Winner Akui Sempat Khawatir Imej Bego di Variety Show Pengaruhi Status Musisinya
Twitter
TV

Mino kini lebih dikenal karena imej begonya di 'New Journey to the West' yang begitu dicintai publik. Member Winner itu belum lama ini merampungkan syuting 'Kang's Kitchen' season 2.

WowKeren - Song Min Ho saat ini tak cuma dikenal sebagai rapper handal yang merupakan member Winner (II). Semenjak menjadi member "New Journey to the West", idol kelahiran tahun 1993 itu punya imej bego yang dicintai publik.

Dalam wawancara belum lama ini, Mino pun merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari "New Journey to the West". Namun, pelantun "Really Really' itu juga mengaku sempat merasa khawatir imej begonya di variety show mempengaruhi statusnya sebagai seorang musisi.

"Aku berterima kasih. Aku bersyukur bisa syuting dengan senior yang mewakili industri variety show Korea dan bersenang-senang di saat yang sama. Aku merasa ada pemisahan antara imej di variety show dan sebagai musisi sejak lama," ujar Mino.

"Aku pernah merasa bingung saat tiba-tiba mendapat banyak cinta di 'New Journey to the West'. Saat popularitasku berkembang dan imejku di variety show menjadi lebih umum, aku khawatir imej itu akan membuat orang-orang melihatku dengan pendapat yang bias saat promosi sebagai musisi," imbuh Mino.


"Aku berbicara pada para senior seperti Eun Ji Won, yang punya masalah sepertiku sebelumnya. Semua berkata hal yang sama. Mereka hanya ingin aku melakukan yang terbaik," lanjut Mino.

"Oleh karena itu, aku sampai pada kesimpulan akan terus melakukan yang terbaik di variety show seperti yang bisa kulakukan dan juga bekerja keras menjadi Song Mino Winner agar orang-orang mulai menyadari kerja kerasku. Aku akan menjadi seseorang yang melakukan yang terbaik pada apapun yang dia lakukan sehingga kalian bisa meihat beragam sisi Song Mino di berbagai bidang," pungkas Mino.

Sementara itu, Mino beberapa waktu lalu sudah menyelesaikan proses syuting "Kang's Kitchen" season 2 (spin-off 'New Journey to the West). Program yang juga akan menampilkan Kyuhyun Super Junior setelah pulang wamil itu akan tayang mulai 31 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru