Mirisnya Konser Spice Girls Ditinggal Fans Gara-Gara Dianggap Tak Memuaskan
Twitter/spicegirls
Musik

Spice Girls menggelar konser di Croke Park, Dublin, pada Sabtu (25/5) lalu. Dalam konser ini, tercatat ada sekitar 70 ribu penonton yang menyaksikan aksi dari para pelantun 'Wannabe' tersebut.

WowKeren - Grup legendaris Spice Girls diketahui tengah menggelar tur reuni mereka, Spice World. Pada Sabtu (25/5) waktu setempat, para pelantun "Wannabe" ini dijadwalkan menggelar konser di Dublin, Irlandia.

Namun alih-alih mendapatkan sambutan meriah, sejumlah fans justru terang-terangan meninggalkan arena konser. Pasalnya, konser tersebut dinilai tak memuaskan lantaran adanya kesalahan teknis pada sound system.

Para penggemar mengungkapkan keluhan tersebut melalui akun media sosial mereka masing-masing. Sebagian besar mengklaim bahwa mereka tak dapat mendengar nyanyian Emma Bunton cs karena masalah sound system tersebut dan akhirnya tak bisa menikmati konser.

Padahal tercatat ada sekitar 70 ribu penonton yang memadati Croke Park, Dublin, untuk menyaksikan aksi dari para pelantun "Viva Forever" tersebut. Bahkan tak jarang pula ada penggemar yang menyebut bahwa konser reuni ini justru terlihat mengerikan.

Mirisnya Konser Spice Girls Ditinggal Fans Gara-Gara Dianggap Tak Memuaskan

Twitter


"Terlalu jelek dan tidak bisa mendengar apapun. Sound systemnya sangat parah. Sempurna saat penampilan Jess Glyne dan sekarang mengerikan. Banyak penonton yang pergi," komentar salah satu penggemar saat membalas unggahan Spice Girls di akun Twitter resmi.

Di sisi lain, Spice Girls sendiri rupanya juga menyadari masalah sound system di konser mereka. Dalam salah satu video yang sempat dibagikan oleh Melanie Brown (Mel B), ia berjanji bahwa konser selanjutnya akan lebih baik dibandingkan konser ini.

"Terima kasih sudah datang di acara kami di Dublin," ungkap musisi yang dijuluki Scary Spice tersebut. "Kami akan menemui kalian di Cardiff dan semoga vokal dan suaranya akan lebih, lebih baik."

Di sisi lain, Spice Girls telah mengabarkan perihal tur reuni mereka sejak pertengahan tahun 2018 lalu melalui akun media sosial resmi. Dari pengumuman yang dibagikan, keempat anggota Spice Girls, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown (Mel B) dan Melanie C menyebutkan akan ada enam konser yang dijadwalkan di Inggris. Sedangkan Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pembuka tur ini.

Sementara itu, Victoria Adams dipastikan tak akan bergabung dalam tur reuni ini, mengingat kesibukannya sebagai seorang desainer. Sebelumnya, Mel B sendiri memang sempat mengungkapkan secara langsung bahwa Victoria tak akan ambil bagian dalam tur karena ingin fokus pada keluarga dan kariernya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru