IZ*ONE Tampil Cantik Dan Elegan Di Teaser MV Comeback Jepang 'Bueno Aires'
Musik

IZ*ONE baru-baru ini mengumumkan akan melakukan comeback di negara asal 3 anggotanya, Jepang. Untuk comeback Jepang ini, IZ*ONE akan merilis lagu baru bertajuk 'Bueno Aires'.

WowKeren - Girl group besutan acara survival "Produce 48", IZ*ONE memang sedang mencuri perhatian. Grup yang digawangi Miyawaki Sakura itu sukses menarik perhatian publik dengan lagunya yang unik dan visual yang luar biasa.

Beberapa waktu lalu, IZ*ONE baru saja menyapa penggemarnya dengan merilis album baru. Album tersebut bertajuk "HEART*IZ" dengan lagu utama berjudul "Violeta". "Violeta" ini diketahui berhasil memuncaki chart album mingguan Gaon dan Oricon Jepang.

Tak lama setelah comeback di Korea, IZ*ONE kemudian mengumumkan akan melakukan comeback di negara asal 3 anggotanya, Jepang. Untuk comeback Jepang ini, IZ*ONE akan merilis lagu baru bertajuk "Bueno Aires". Lagu yang berbahasa Jepang ini akan dijadwalkan rilis pada 26 Juni mendatang. Teaser untuk MV-nya sendiri telah dirilis oleh pihak agensi.


Pada teaser MV tersebut, terlihat para anggota IZ*ONE berlomba-lomba menampilkan sisi elegan mereka. Terlihat para anggota tersebut, secara bergantian menampilkan pesona mereka sambil diiringi oleh alunan musik menarik yang makin membuat fans antusias.

Februari lalu, IZ*ONE juga melakukan debut Jepang dengan merilis album bertajuk "Suki to Iwasetai". Album ini sukses memecahkan rekor untuk penjualan album tertinggi hari pertama yang pernah dicapai oleh single girl grup K-pop. Album ini berhasil terjual sebanyak 190.000 unit pada hari pertama perilisannya.

Selain itu, IZ*ONE juga telah dikonfirmasi akan mengadakan konser solo pertama mereka di Korea selama 2 hari pada 8 dan 9 Juni mendatang. Konser ini nantinya akan bertajuk "IZ*ONE 1st Concert: Eyes On Me in Seoul" dan akan digelar di Stadium Jamsil Arena, Seoul.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru