El Rumi Sebut Ahmad Dhani Senang di Penjara Meski Asam Urat Kadang Kambuh
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi mengunjungi Ahmad Dhani yang kini masih menjalani proses hukum di Surabaya dan telah divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian di medsos hingga harus mendekam di penjara.

WowKeren - Tiga jagoan Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, kembali mengunjungi sang ayah di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Momen kunjungan kali ini bertepatan dengan ulang tahun Dhani yang ke-47 pada Minggu (26/5) lalu.

El yang diketahui sedang melanjutkan pendidikannya di kota London ternyata memang sedang pulang untuk menikmati liburan musim panas. Tak ada kado untuk sang ayah, melainkan hanya dukungan yang dirasa El lebih penting.

"Kado enggak ada. Kita beri dukungan aja," tutur El dilansir detikHOT. "Menurut aku kedatangan itu yang penting, dari pada kasih kado tapi enggak dateng, mending dateng enggak bawa kado."

Dhani juga diceritakan sempat memberikan pesan untuk buah hatinya bersama Maia Estianty tersebut. Pentolan DEWA 19 ini rupanya berharap agar anak-anaknya akan selalu tegar karena apa yang ia hadapi saat ini merupakan masalah kecil.


"Ayah cuma bilang, 'kalian harus tegar karena ini masalah sepele kan,'" tutur El. "Kan korbannya ayah enggak ada. Lucu aja, ayah cuma dikerjain aja."

Lebih lanjut, El menyebut sang ayah kini jauh lebih kurus dan penyakit asam uratnya sesekali kambuh. Kendati demikian, Dhani tak bermuram durja karena keyakinannya membela kebenaran.

"Lebih kurus sih. Cuma kadang-kadang asam uratnya kambuh," pungkas El. "Baik dan senang juga lah. Ayah sih selagi dia membela kebenaran, dia senang-senang aja lah."

Seperti diketahui, Dhani masih menjalani proses hukum terkait ujaran kebencian yang dilontarkannya di media sosial. Hingga saat ini, terhitung 5 bulan sudah Dhani menjalani masa tahanan usai divonis 1,5 tahun penjara pada akhir Januari lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru