Meldi Ancam Artis Dower Jual Diri, Ini Cara Sadis Nikita Mirzani Hukum Ponakan Dewi Persik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Tak hanya sekedar melontarkan cibiran dan kritikan pedas, Nikita Mirzani juga memberikan hukuman sadis atas sikap Meldi dan nantinya bisa mempengaruhi karir keponakan Dewi Persik itu di dunia hiburan.

WowKeren - Rosa Meldianti agaknya masih emosi berat pada Nikita Mirzani. Hingga kini, Meldi tetap meneror meski ibu tiga anak itu memilih bersikap cuek.

Lewat postingan, Meldi sempat mengisyaratkan ancaman buat Nikita. Ia mengaku membayar pengacara untuk mengurusi masalahnya dengan Niki.

Tak cuma itu, Meldi kembali berani mengejek Nikita punya mulut dower. Selain itu, Meldi juga lagi-lagi menyindir Nikita jual diri.

"Gw udah bilang pengacara gw untuk ngurusin lu. Tenang Dower gue juga gak geblek kali. Tau kan pengacara gw siapa?" tanya Meldi. "Gak lupa kan pengacara gw siapa? Maap maap wer kalau gw gak kayak lu wer, yang harus jual diri buat cari makan."

Meldi

Instagram

Meldi langsung banjir cibiran ketika ia kembali mengancam mengajak ribut Nikita. "Dikit2 pengacara .. duitnya banyak amat," seru netter. "Gila dia punya nyali berapa ngajak ribut nikita๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚bocah baru kemaren ajee," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Meldi diduga ngamuk karena pembalasan dari Nikita. Sebelumnya, Nikita sudah membocorkan kalau ia menghalangi Meldi untuk tampil di acara TV.


"Sabar yoow. Anyepin aja. Bnyk org stress skrg . Gusti allah .Udh ga akan di undang tv lgi. Udh di suratin sama laywer ku loh," sindir Nikita. "Sukurin nyai mah skut aja. Main nya ga gerabak gerubuk."

Nikita juga menampar kesombongan Meldi. Nikita merasa risih karena keponakan Dewi Persik itu selalu sesumbar dan merasa lebih kaya raya.

"Kalau punya rumah itu kayak gue say, bukan di pelosok atau di pinggiran," kata Meldi. "Tetapi di tengah say, di Jakarta Selatan, itu baru orang kaya."

Meldi

Instagram

Nikita lantas ngakak sadis dan menghina Meldi habis-habisan. Menurut Nikita, rumah di pinggiran Jakarta sebenarnya juga tak kalah mahal yakni mencapai miliaran rupiah.

"Gila rumah di lipo karawaci itu 10 m lbh," kata Nikita. "Hahahahha emang gembel mah ribet ๐Ÿ˜‚๐Ÿคค muka nya pecah2 kaya jalan di kampung2 , Ntr Ada yg merong2 lgi ni. Kaoooorrrrrr nyai atut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait