Sempat Dianggap Tabu, Kisah Film 'Dua Garis Biru' Ternyata di Luar Ekspetasi
YouTube/ StarvisionPlus
Film

Film 'Dua Garis Biru' sebelumnya sempat ramai diboikot oleh sekelompok orang karena dikhawatirkan dapat memberikan contoh yang tidak baik bagi pergaulan remaja masa kini.

WowKeren - Jelang perilisannya pada 11 Juli mendatang, film "Dua Garis Biru" akhirnya merilis trailer resmi yang dapat disaksikan di saluran YouTube StarvisionPlus. Percintaan indah masa SMA Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda hanya tergambar pada 30 detik awal trailer. Selebihnya, semua kemesraan berubah menjadi banyak derai air mata usai Zara dinyatakan hamil.

Usia Zara dan Angga yang masih sangat muda membuat kehidupan rumah tangga mereka tak berjalan dengan mudah. Apalagi orangtua Zara yang menginginkan cucu mereka diasuh oleh orang lain karena belum percaya bahwa sang putri mampu mengurus bayi di usia belia.

Setelah kontroversi yang mewarnai "Dua Garis Biru" bahkan jauh sebelum film ini dirilis membuat banyak orang dibuat penasaran akan kisahnya. Usai menyaksikan trailer, sebagian besar penonton menyambut baik film "Dua Garis Biru" sebagai salah satu upaya pendidikan seks usia remaja.


Sejak dibagikan pada 25 Mei lalu, trailer film "Dua Garis Biru" telah ditonton lebih dari 750 ribu pengguna YouTube dan dibanjiri ribuan komentar. Selain Zara dan Angga, film arahan Gina S. Noer ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, Ligwina Hananto, Cindy JKT48, Ariel JKT48, Irgi Fahrezi, Rahma Alia, Asri Welas, serta Bintang Emon.

"Ihhbh...heran banget sih sama orang orang ini.film bagus gini kok dibikin petisi. Film ini bagus loh bisa jadj edukasi buat remaja indonesia tentang batasan dalam berpacaran dan dampak negatif dari seks pranikah," komentar akun @Benovia***. "Sepertinya ceritanya bagus. Industri perfilman kita mulai berani keluar dari zona aman. Masalah ini bisa dibilang sangat tabu di mata masyarakat, jadi sampe skrng gk bnyk hal yg mengangkat topik ini. Padahal klo topik ini dibahas, bisa jadi saluran edukasi buat anak2 remaja apalagi di Indonesia blum ada edukasi mendalam tentang seks jadi anak2 muda masih bnyk yg cuma paham stngh2 atau bahkan gk tau sama sekali soal itu," tulis akun @peace***. "Merinding. Sangat dikuar ekspetasi. Aku harap film ini bisa sukses banget banget melebihi film film Indonesia. Aku harap film ini bisa menyadarkan para remaja di indonesia yg gaya pacarannya udah dikuar kendali kaya skrg. Suksessssss buat filmnya," sahut akun @Dewi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru