Karen Gillan Bagikan Foto Seluruh Pemeran yang Hadiri Pemakaman Tony Stark di 'Avengers: Endgame'
Getty Images/Valerie Macon
Film

Unggahan aktris pemeran Nebula tersebut tak pelak mendapatkan beragam respon dari penggemar. Banyak yang mengaku terharu dan belum merelakan kepergian Tony Stark.

WowKeren - Para penggemar tentunya setuju jika film pamungkas Marvel Studios, "Avengers: Endgame", memberikan akhir kisah yang sama sekali tak terduga. Seperti apa yang telah dijanjikan oleh duo sutradara Russo Brothers sebelumnya, seri terakhir "The Avengers" tersebut benar-benar menjadi sajian yang mengejutkan dan emosional.

Segala detail adegan "Avengers: Endgame" tentunya menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar. Baik terkait sejumlah footage film-film lawas MCU yang kembali dihadirkan, maupun adegan-adegan anyar yang sukses mengaduk-aduk tingkat emosional para penonton. Termasuk dengan tewasnya sejumlah superhero, tak terkecuali Iron Man (Robert Downey Jr.).

Diketahui, Iron Man adalah salah satu superhero yang berkorban dalam film ini. Superhero dengan nama asli Tony Stark itu meregang nyawa lantaran ia merebut keenam Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin) dan menjentikkannya.

Sebagaimana yang diketahui, keenam Infinity Stones itu memiliki efek yang amat mematikan bagi penggunanya, tak terkecuali Iron Man. Meskipun ia berhasil membalikkan keadaan dan membunuh Thanos beserta pasukan Black Order, namun hal tersebut harus dibayar dengan nyawanya.

Adegan klimaks tersebut tentunya memberikan efek yang amat luar biasa bagi seluruh penonton. Terlebih, Iron Man adalah salah satu karakter kunci dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), bahkan menjadi pionir atas berkembangnya Marvel Studios.


Russo Brothers juga semakin sukses mengaduk-aduk rasa emosional para penonton saat "Avengers: Endgame" menampilkan adegan pemakaman Tony Stark. Dalam adegan ini, seluruh superhero dan orang-orang yang dikenal oleh Tony berkumpul dengan pakaian serba hitam untuk melakukan penghormatan terakhir.

Karen Gillan Bagikan Foto Seluruh Pemeran yang Hadiri Pemakaman Tony Stark di \'Avengers: Endgame\'

Twitter

Berselang satu bulan usai perilisan "Avengers: Endgame" pada 26 April lalu, kini salah satu pemeran film tersebut, Karen Gillan (Nebula), membagikan foto di belakang layar dari adegan pemakaman Iron Man. Dalam foto yang dibagikan pada 26 Mei tersebut, tampak seluruh jajaran pemeran yang berkumpul bersama di tepi danau tempat mereka memberikan penghormatan untuk Iron Man.

"Potret keluarga," tulis aktris "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut menyertai unggahannya. Selain para pemeran, dari foto ini terlihat pula duo sutradara Russo Brothers, Presiden Marvel Studios Kevin Feige, hingga sejumlah staf lainnya.

Unggahan ini tak pelak mendapatkan beragam respon dari penggemar. Banyak yang mengaku terharu dan belum merelakan kepergian Tony Stark. Namun beberapa di antaranya memuji kerja sama dan rasa kekeluargaan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini.

"Ini membuatku kembali bersedih," komentar salah satu penggemar. "Faktanya mereka benar-benar menjadi sebuah keluarga di dunia nyata," sahut lainnya. "Ini sangat indah," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel