Millendaru Buka Puasa Bersama Bareng Aurel Hermansyah, Plester di Hidung Dituding Habis Oplas
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan terbaru Millendaru terutama di bagian hidung saat sedang buka puasa bersama dengan keluarganya berikut ini kembali menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Keluarga besar Ashanty dan Anang Hermansyah belum lama ini menggelar acara buka puasa bersama. Dalam acara yang digelar di sebuah restoran mewah tersebut pun dihadiri oleh keponakan laki-laki Ashanty, Millendaru.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh Aurel Hermansyah di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Rupanya, Millen tetap berdandan layaknya perempuan meski sedang menghadiri acara keluarga. Padahal sebelumnya Millen pernah tampil normal sebagai pria saat ada acara keluarga bersama Ashanty.

Sedangkan saat buka bersama keluarga kali ini, Millen tampak memakai kaus warna hitam berlengan panjang dan bando putih di kepalanya. Akan tetapi, bagian batang hidung Millen terlihat ditutupi oleh plester. "Hai Mil," sapa Aurel kepada Millen sambil tertawa.


Millendaru Buka Puasa Bersama Bareng Aurel Hermansyah, Plester di Hidung Dituding Habis Oplas

Instagram

Momen Millen yang mengikuti acara buka bersama keluarga tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (27/5). Para netter menduga bagian hidung Millen yang ditutupi plester karena usai menjalani operasi plastik.

"Idung nya di oplas?" komentar akun @ibo****n05. "Oplas nya totalitas banget yak si molen.. jatuhnya malah kufur nikmat, semua mau dirubah.. naudzubilamindzalik," imbuh akun @it****ra. "Ky nya idung abis op tuh," sahut akun @analu****na057.

"Fix idung nya abis di oplas," sindir akun @de.viele. "Idung udh mancung napa dioprasi lagi si," tambah akun @yk****ka. "Lagi bukber sama keluarga gitu malu dikit kek molen ngapa barang imitasi Lo pamerin sih.. cwe tulen aja di tutupin .." seru akun @safitr*****ira91.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru