Andi Soraya Ungkap Pertumbuhan Sang Putri Hingga Persiapan Mudik Lebaran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat menghadiri sidang Steve Emmanuel, Andi Soraya sempat menceritakan tentang sang putri hingga persiapan keluarganya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Seperti apa?

WowKeren - Andi Soraya baru saja menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Steve Emmanuel. Dalam sidang tersebut, Andi berusaha membantu Steve agar hukumannya diringankan dengan memberikan keterangan.

Dalam kesempatan tersebut, Andi juga ditanya mengenai kehidupan pribadinya yang kini menjadi istri dari Andi Ali Gaffar. Aktris berusia 42 tahun tersebut pun menceritakan bahwa putrinya yang bernama Kylie sedang dalam fase yang manja.

"Dia kayaknya tahu atau mungkin dia lupa kalau dia bukan anak satu-satunya. Tapi dia merasa kayak anak satu-satunya, tidur juga masih sama saya sama suami, kita emang manjain banget," ungkap Andi kepada WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (27/5). "Terus suami saya sampai gini, 'Ini adek di tengah terus, sampai kapan ya?' 'Sampai SMA kayaknya'. Dia itu harus dipeluk harus dinyanyiin. Manja banget dan dia merasa jadi anak satu-satunya."

Lebih lanjut, Andi merasa sangat bahagia dengan kehadiran Kylie karena bisa mendandani putrinya. Apalagi Andi dikaruniai dua orang putra dari pernikahannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa dan Steve.


"Saya bukan yang paling cantik lagi, ada yang lebih cantik pengganti saya di masa depan. Baju perempuan kan lucu-lucu banget," ujar Andi. "Akhirnya saya bisa bereksplor untuk dandanin dia anak itu happy aja dengan bajunya. Banyak banget pernak-pernik unik apalagi mainan sekarang lucu-lucu banget."

Andi juga mengungkapkan bahwa putrinya lebih dekat dengan sang suami. "Udah, jadi awal pertama kali dia ngomong dia panggil mama. Setelah dia panggil, 'Pap pap pap' terus. Dia enggak pernah telepon mamanya, emang dekat banget sama bapaknya jadi yang dicari itu 'Papap' terus. Anak perempuan itu selalu dekat sama bapaknya, ya udah lah saya ngalah aja deh," cerita Andi.

Berikutnya, Andi juga menceritakan persiapannya jelang Hari Raya Idul Fitri. Rupanya, artis berdarah Bugis tersebut mengaku akan pulang kampung ke keluarga sang suami di Makassar, Sulawesi Selatan. Andi juga sudah menyiapkan baju untuk lebaran yang seragam dengan keluarga sang suami.

"Kebetulan pas lebaran sekarang saya pulang kampung ke tempat suami. Jadi ada rencana balik ke Makassar, ada tante-tantenya, ada sepupunya," papar Andi. "Kebetulan kalau keluarga besar itu suka nyiapain seragam, udah bikin saya, jahit-jahit sendiri, udah disipain. (Mudik) ke kampung suami, kan saya udah enggak ada orangtua saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru