Joy dan Yeri Red Velvet Buka Akun Instagram, Lakukan Ini di Postingan Pertama
Selebriti

Joy dan Yeri Red Velvet akhirnya membuat akun Instagram pribadi dan mengunggah postingan pertama mereka di mana keduanya melakukan hal ini untuk para fans.

WowKeren - Selama ini para personel Red Velvet berkomunikasi dengan para fans lewat akun Instagram resmi. Lewat akun tersebut, mereka membagikan berbagai postingan mulai selfie, foto-foto liburan hingga teaser album baru.

Namun Joy dan Yeri kini bisa lebih bebas main-main di media sosial dengan akun Instagram pribadi mereka. Senin (27/5) kemarin, keduanya mengumumkan akun Instagram baru sekaligus mengunggah postingan pertama.


Joy mengunggah video dirinya di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengatakan, "Semuanya, tolong sering-sering buka Instagramku, ya." Pada caption postingannya, Joy menulis, "Joy sudah membuka akun Instagram resmi! Tolong sering-sering mampir dan mari kita lebih sering bertemu di masa depan!"

Di sisi lain, Yeri juga membagikan videonya usai menghadiri jumpa pers "Laws of the Jungle" beberapa waktu lalu. "Halo, ini Yeri! Aku akhirnya membuat akun Instagram. Tepuk tangan! Aku akan bekerja keras untuk memposting banyak konten seru untuk kalian semua, jadi aku akan berterima kasih kalau kalian sering mampir," ucap member termuda Red Velvet itu.

Dibukanya akun Instagram pribadi Joy dan Yeri ini tentu saja disambut gembira oleh para fans. Kini fans menantikan apakah tiga member tertua Red Velvet, Irene, Seulgi dan Wendy juga akan mengikuti jejak Joy dan Yeri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...