'Abyss' Lagi-Lagi Banjir Kritikan, Fans Sesalkan Keputusan Park Bo Young Bintangi Drama Ini
TV

tvN telah menghadirkan episode terbaru 'Abyss' pada Senin (27/5) malam kemarin. Namun, jalan cerita drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop ini lagi-lagi dikritik.

WowKeren - Pada Senin (27/5) malam kemarin, tvN telah menayangkan episode terbaru "Abyss". Di episode kali ini, cerita yang dihadirkan semakin rumit, sebab Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) mengetahui beberapa fakta baru mengenai Jang Hee Jin (Han So Hee).

Namun sayangnya, episode terbaru drama ini kembali mendapat kritikan dari pemirsa. Banyak pemirsa yang merasa jika drama ini terlalu membosankan, karena cerita yang ditampilkan tidak menarik. Bahkan ada penggemar yang menyesalkan keputusan Park Bo Young memilih "Abyss" sebagai drama comebacknya.

Episode terbaru Abyss

Melohwa

"Haha apakah ini konsep yang mereka harapkan? Ketika Cha Min berusaha untuk menemukan rumah sakit tempat ibu Hee Jin berada, aku tertawa terbahak-bahak. Bahkan cerita dengan genre fantasi memiliki aturan sendiri, dan mereka tetap konsisten sehingga semuanya masuk akal. Tapi untuk ini, Cha Min dan Go Se Yeon memiliki wajah yang sangat berbeda, Oh Young Chul jadi orang tua, ahjumma jadi ahjussi, Jang Hee Jin mendapat wajah aslinya sendiri haha. Sepertinya jiwa dan tubuh Hee Jin sama."


"Aku tahu drama ini akan jadi seperti ini."

"Adegan di mana Park Bo Young mencoba untuk mencium pemeran utama pria secara tiba-tiba, adegan di mana pemeran pria menemukan panti jompo, mengapa semua ini dilakukan dengan sembarangan? Rasanya dibuat oleh pemula. Adegan-adegan ini membuat orang tak bisa berkata-kata. Apakah ada masalah dengan tim produksi?"

"Mengapa Park Bo Young memilih drama seperti ini? Ini adalah drama pertamanya setelah dua tahun."

"Ini sangat membosankan."

Sementara itu, "Abyss" rencananya akan tayang sampai 25 Juni mendatang. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru