Episode Terbaru 'The Secret Life of My Secretary' Dipuji Bikin Jantung Berdebar
TV

Episode terbaru 'The Secret Life of My Secretary' yang tayang pada Senin (27/5) malam kemarin mendapat banyak pujian dari pemirsa. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "The Secret Life of My Secretary" pada Senin (27/5) malam kemarin. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo ini menghadirkan cerita yang semakin menyegarkan dan menarik.

Karena itu, setelah drama ini tayang ada banyak pemirsa yang memberikan ulasannya. Menariknya, sebagian besar dari mereka kompak memuji episode terbaru drama ini. Banyak netter yang menganggap cerita di episode terbarunya semakin menyenangkan.

Episode Terbaru \'The Secret Life of My Secretary\' Dipuji Bikin Jantung Berdebar

Melohwa

"Aku pikir ini sangat menarik. Siapa yang menentukan standar aktor utama? Bahwa mereka harus mengambil peran pendukung sebelum menjadi karakter utama. Mereka menumpahkan begitu banyak darah, keringat dan air mata di setiap drama dan film. Aku salah satu pemirsa yang menonton ini, berharap untuk menghabiskan malam yang romantis dengan jantung berdebar. Aku bersorak untuk karisma yang segar di sini."

"Aku sangat menyukai ini. Sudah lama aku tidak menonton drama yang ceria dan cerah!! Drama akhir-akhir ini sangat berat dan gelap. Membuatku merasa sangat... Jadi senang rasanya bisa kembali mengalami jantung berdebar-debar seperti dulu. Aku bisa melihat aktor dengan cahaya yang baru. Mereka semua pandai berakting."


"Ini ringan, menarik dan layak ditonton. Kenapa kalian berakting seperti ini?"

"Ini sangat menyenangkan. Seperti yang diharapkan dari Kim Young Kwang, aktingnya bagus. Manis sekali."

"Episode hari ini membuat jantung berdebar, lucu dan menarik."

"Bagaimanapun, aku menikmati drama ini."

Sementara itu, drama ini akan tayang sampai 25 Juni mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru