BLACKPINK Sukses Jadi Girl Grup Korea Pertama Yang Raih Rekor Ini, Berhasil Samai Spice Girls
Musik

BLACKPINK sudah mulai melakukan tur konsernya yang bertajuk 'In Your Area' pada November 2018 lalu. Mereka akan terus berkeliling dunia hingga Febuari 2020 mendatang.

WowKeren - BLACKPINK atau Black Pink saat ini tengah sibuk dengan tur konser mereka bertajuk "In Your Area". BLACKPINK harus rela bolak-balik beberapa negara untuk mengadakan konser di berbagai benua seperti Asia, Amerika dan bahkan Eropa.

Girl grup besutan YG Entertainment ini sudah mulai melakukan tur konsernya pada November 2018 lalu. Mereka akan terus berkeliling dunia hingga Febuari 2020 mendatang. Banyaknya permintaan dari penggemar, bahkan membuat BLACKPINK harus menambah pertunjukan di beberapa negara seperti Thailand dan Makau.

Tak sampai di situ saja, baru-baru ini dilaporkan bahwa BLACKPINK baru saja memecahkan rekor terkait penjualan tiket konsernya. BLACKPINK dilaporkan menjadi satu-satunya girl grup Korea yang berhasil menghasilkan 1 juta Dollar (sekitar Rp 14 miliar) dari tur konsernya.


 BLACKPINK Berhasil Jadi Girl Grup Korea Pertama Yang Raih Rekor Ini, Berhasil Samai Spice Girls

Twitter

Satu-satunya girl grup yang diketahui juga memecahkan rekor ini adalah grup legendaris Amerika, Spice Girls. Rekor ini juga pertama kalinya dipecahkan dalam 10 tahun terakhir. Dalam 10 tahun, tidak ada girl grup lain yang mampu melakukannya selain Spice Girls.

Selain itu, penghasilan BLACKPINK dari tur konsernya dipastikan masih akan terus bertambah mengingat ada banyak negara yang belum mereka kunjungi. Jennie cs saat ini berada di Barcelona, Spanyol untuk menggelar konser sekaligus menutup tur bagian Eropa.

Selanjutnya, mereka akan terbang ke Makau pada 8 Juni nanti dan kemudian ke Australia. Selain itu, BLACKPINK juga akan mengunjungi Thailand untuk menggelar pertunjukan encore. Konser encore ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turut pada 12 hingga 14 Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru