Aura Kasih Sudah Deg-Degan Jelang Lahiran Anak Pertama, Tapi Santai Soal Printilan Bayi
Instagram/aurakasih
Selebriti

Usia kandungan Aura Kasih sudah memasuki bulan ketujuh. Ia dan sang suami bule, Eryck Amaral juga baru menggelar acara tujuh bulanan dengan menggunakan adat Sunda.

WowKeren - Aura Kasih dan suami bule asal Brazil, Eryck Amaral saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini, Aura dan Eryck menggelar acara tujuh bulanan kehamilan dengan menggunakan adat Sunda.

Menjelang hari persalinannya yang makin dekat, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengaku sangat deg-degan. Meski demikian, Aura tetap bahagia dan tak sabar menjadi seorang ibu.


"Deg-degannya karena apa ya... 'hah gue punya anak nih'," ungkap Aura saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (27/5) seperti dilansir dari Kompas. "Tapi so far sih so happy. Karena bakal punya baby."

Menurut perhitungan, Aura akan melahirkan pada bulan Juli mendatang. Mantan kekasih Glenn Fredly ini berencana melahirkan di Jakarta.

"Keluarga banyak di Jakarta," sambung Aura. "Maksudnya dari Bandung juga dekat. Tadi penginnya di mana gitu, jalani ajalah."

Biarpun usia kandungannya sudah 7 bulan, Aura mengaku belum mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan keperluan peralatan bayi. Pasalnya, menurut wanita berusia 32 tahun ini orang-orang terdekatnya banyak yang memberikan kado. Alhasil, Aura pun kini santai.

"Jujur enggak beli apa-apa," lanjut Aura. "Karena banyak yang ngado, he he he. Ntar dulu lah santai, masih banyak waktu."

Sementara itu, Aura sempat menceritakan kejadian menarik saat usia kandungannya menginjak bulan keenam. Ia mengaku takjub saat ngidam makan beras. "Ga pernah ngidam. Tapi sekarang malah ngidam ngemilin beras. BERAS LOH BERAS," tulis Aura dalam Instagram Story kala itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...