Pemain 'Cinta Buta' Main Video 'Like', Gaya Mesra Nikita Willy dan Rezky Aditya Didoakan Berjodoh
Instagram/nikitawillyofficial94
TV

Gaya Rezky Aditya dan Nikita Willy yang terlihat begitu mesra dalam unggahan video ini memicu komentar doa netter agar mereka berjodoh di kisah nyata meski keduanya diketahui telah memiliki kekasih.

WowKeren - Kekompakan para pemain "Cinta Buta" ternyata tidak hanya saat bekerja saja, melainkan di luar adegan syuting. Seperti video singkat yang diunggah oleh Rezky Aditya, pemeran Reyhan di sinetron tayangan SCTV tersebut lewat Instagram pribadinya belum lama ini.

Rezky Aditya bersama pemian "Cinta Buta" yang lain seru-seruan membuat video dari aplikasi bernama "Like". Dalam video tersebut, ada Adam Jordan (Rama), Nikita Willy (Aulia), Yoelitta Palar (Debby), Sigit Hardadi (Didi) dan Jihan Almira (Melly).

Para pemian "Cinta Buta" di video tersebut memperlihatkan gaya lucunya masing-masing. Adapun Adam mengenakan kaus hijau bergaya mengerucutkan bibir, sementara Nikita membuka tutup wajah menggunakan tangan kanan Rezky. Jihan menjulurkan lidah sambil mata ditutupi tangan milik Yoelitta. Sedangkan Sigit mengusap rambut ke belakang.

Unggahan Rezky ini pun langsung mencuri perhatian netter terutama penggemar pasangan Aulia dan Reyhan. Netter rupanya menyoroti kedekatan Nikita dan Rezky di videi tersebut.


Kemesraan Nikita dan Rezky baik dalam sinetron maupun di luar membuat penggemar mendoakan mereka agar berjodoh di kehidupan nyata. Padahal, masing-masing di antara mereka telah memiliki pasangan masing-masing. Bahkan Rezky diketahui telah melakukan pemotretan untuk foto pre-wedding bersama Razer Patricia.

"Jodoh di dunia nyata aja deh," komentar akun @rindui***. "Ku inginnya aurey menikah didunia nyata juga kayak shireen ama teuku wisnu dulu jga mereka di sinet cinta fitri couple-an walaupun mereka sempet pacaran sama orang lain tp yg namanya jodoh ga kmana ya sukses selalu reznik," sahut akun @anisa***.

"Semoga rezky niki di takdirkan menjadi pasangan yg halal," tulis akun @aureya***. "Y allah se andai ny mlm ini ada doa yg pasti di terima sy ingin brdoa tolong jodoh rezky dn nikita amin," balas akun @qonita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru