Shandy Aulia Cantik Pakai Hijab Meski Non-Muslim, Berbagi Cerita Keluarganya Yang Beda Keyakinan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia ternyata tumbuh dari keluarga dengan perbedaan keyakinan. Dalam buka puasa kemarin, Shandy membuat terkejut ayahnya saat pakai busana muslim dan hijab.

WowKeren - Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (27/5), aktris cantik Shandy Aulia membagikan momen bersama keluarga besar. Menariknya Shandy yang dikenal sebagai non-muslim, tampak memakai busana muslimah lengkap dengan hijab.

Pemain film "Eiffel I'm In Love" ini bercerita bahwa dirinya memang tumbuh dari keluarga yang mempunyai perbedaan keyakinan. Meski demikian, hal tersebut tak menghalangi Shandy dan kedua orangtuanya serta para kakaknya untuk berkumpul.

"Father and Daughters. Setiap Tahun bulan puasa saya selalu ingin ada kebersamaan bersama papa dan kakak-kakak saya begitupun saat saya dan mama merayakan Natal," tulis Shandy. "Perbedaan bukan suatu hambatan atau masalah bagi saya dan suami."

Shandy mengungkap dirinya adalah anak bungsu dalam keluarganya. Ia bercerita saat berbuka puasa kemarin memang sengaja memakai hijab untuk membuat ayahnya senang.

"Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya. saya memberikan surprise papa," sambung Shandy. "Anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat 'Speechless katanya MasyaAllah'."

Meski memiliki perbedaan keyakinan, Shandy menegaskan setiap anggota keluarganya selalu berusaha menghargai. Istri dari David Herbowo ini menyebut sebenarnya perbedaan itu tidak ada dan semuanya disatukan oleh kasih sayang.


"Dan tetap menhargai dan menghormati bila ada perbedaan keyakinan dari kami sejak saya kecil," lanjut Shandy. "Perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadah dan Iman kepercayaan. Semua bagi saya di persatukan dengan 'KASIH'"

Wanita berusia 31 tahun ini menambahkan sangat menghargai perbedaan keyakinan dalam keluarganya. Shandy mengatakan perbedaan tidak seharusnya untuk diperdebatkan.

"Saya sungguh mengasihi papa dan ketiga Kakak saya tanpa ada jarak di antara kami. Karena saya percaya Tuhan adalah Kasih," tutur Shandy. "Saya percaya ketika kita berTuhan kita menjadi pribadi yang mudah menerima perbedaan tanpa harus saling menyakiti dan terus memperdebatkan hingga akhirnya tidak ada kebersamaan."

Unggahan Shandy tersebut langsung ramai dipenuhi beragam reaksi dari warganet. Selain memuji Shandy yang terlihat cantik mengenakan hijab, netter berkomentar sependapat dengan tulisan soal perbedaan dalam keluarga yang ditulis itu.

"Cantiknyaaaa salam buat keluarga ya beb," tulis Bunga Zainal lewat akun @bungazainal05. "MashaAllah itu jujur dari lubuk hati sang Ayah. Anaknya cantik banget," sambung akun @iam***. "@shandyaulia super skali..seandainya semua manusia berfikiran bgini betapa damainya kehidupan ini..." tambah akun @midayani***.

"Cantik pke hijab," komentar akun @poco***. "Waoh kata2 bijak & sangat inspirasi. GBU @shandyaulia dan seluruh kel. Amin," sahut akun @marga***. "Masyaallah beb keren indahnya kebersamaan dgn perbedaan," imbuh akun @devita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru