Ashanty Ungkap Alasan Belum Ajarkan Arsy Puasa Meski Sudah 4 Tahun, Kenapa?
Instagram/queenarsy
Selebriti

Berbeda dari kebanyakan orangtua yang ingin mengajarkan anak untuk berpuasa sejak dini, Ashanty justru belum menyuruh Arsy untuk puasa. Simak berita lengkapnya.

WowKeren - Ashanty rupanya belum mengajarkan putri pertamanya dengan Anang Hermansyah, Arsy, untuk berpuasa. Padahal, usia Arsy sudah 4 tahun, di mana biasanya banyak orangtua yang mulai mengajari anaknya berpuasa sejak dini.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, ibu sambung dari Aurel Hermansyah itu mengaku tak tega melihat Arsy menahan lapar. Menurutnya, usia 4 tahun masih terlalu dini dan belum cukup kuat untuk berpuasa meski cuma setengah hari. "Arsy baru 4 tahun, belum lah (untuk puasa),” kata Ashanty saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang belum lama ini.


Kendati demikian, Ashanty tetap memberitahu Arsy bagaimana cara berpuasa. "Belum (mengajarkan puasa), memberitahu sudah. Memberitahu arti puasa bagaimana cara berpuasa. Tapi menyuruh dia berpuasa belum lah karena masih kecil banget 4 tahun kasihan nanti,” ungkap Ashanty.

Meski tak bepruasa, Arsy ternyata terkadang ikut bangun untuk sahur bersama. Ia bahkan ikut salat subuh berjamaah di masjid saat berada di rumah Jember yang memang jaraknya tak jauh dari masjid.

"Sempat awal di Jember ikut sahur tapi abis itu dia minta susu. Jadi dia belum bisa," tutur Ashanty. "Terus dia ke masjid solat subuh. Karena di Jember enak rumah keluarga di depan masjid. Kalau di rumah Cinere jauh."

You can share this post!

Related Posts
Loading...