Tika T2 Tampil Syar'i Malah Kena Protes Gara-Gara Kumpul Bareng Mulan Jameela dan Umi Pipik
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Tika T2 belum lama ini membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya. Tak sendirian, ia terlihat akrab dengan Mulan Jameela dan Umi Pipik yang kompak mengenakan busana hitam syar'i.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk menikah dan berhijab, Tika T2 mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan lebih fokus mengurus keluarga. Tak hanya itu, ia juga rajin mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agama. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Dalam foto terbarunya, Tika terlihat menganakan busana muslim syar'i serba hitam lengkap dengan kerudung besar. Tak sendirisan, ia ditemani Mulan Jameela serta Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Mereka terlihat begitu akrab satu sama lain. Ketiganya juga kompak tak memakai riasan alias tampil polosan, bahkan jerawat di pipi Tika sampai terlihat.

Rupanya, momen tersebut diambil saat mereka melakukan i'tikaf atau berdiam diri di dalam masjid. "No filter needed.. Just ignore our pillow face," tulis Tika melengkapi foto.


Postingan tersebut mendapat balasan dari Mulan dan Pipik. "Jdulna muka bantaaalll," tulis Mulan di kolom komentar. "Ithikaf yg penuh tangisan judulnya," sahut Pipik.

Terlepas dari itu, Tika justru mendapat beberapa peringatan dari netizen gara-gara kumpul dengan Mulan dan Pipik. Mengingat, dua wanita itu dicap sebagai pelakor atau perebut suami orang.

"Kumpulnya sm pelakor syar u entr suaminya diambil pelakor syar i juga," kata netter. "Mba tika harus waspada krna d kelilingi sama pelakor kelas kakap," sahut yang lain. "Kak tika kenapa sih kumpulnya sm mereka, mendimng ikut kajian yg lain kan banyak artis2 lain yg hijrah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru