Beredar Video Lawas Millendaru Live Instagram Bareng Aurel, Netter: Ganteng Banget Sumpah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru terlihat asyik melakukan live Instagram bersama Aurel Hermansyah dari video yang beredar di media sosial. Penampilan masih menjadi cowok pun langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Ashanty dikenal sangat dekat dengan keluarga besarnya, termasuk Millendaru. Artis cantik ini dulunya cukup sering membagikan potret kebersamaan dengan sang keponakan di media sosial. Tapi semenjak Millen memutuskan untuk menjadi perempuan, Ashanty tak lagi sering bertemu sang keponakan.

Bukan cuma Ashanty, Aurel Hermansyah juga dulunya sangat dekat dengan Millen. Keduanya juga sempat melakukan live Instagram bareng dulu. Bahkan baru-baru ini video live Instagram Millen dan Aurel kembali menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun @gosipnyinyir2.

Millen dan Aurel asyik menjawabi pertanyaan yang diberikan di kolom komentar. "Arsy mana? Arsy bobo," kata Millen. "Mille, Mille, Millen!" ujar Millen lagi. "Kan banyak yang nanya dia cewek apa cowok, dia cowok tahu, cuma memang, dia adek gue lo, jangan macem-macem lo," celetuk Aurel.

Beredar Video Lawas Millendaru Live Instagram Bareng Aurel, Netter: Ganteng Banget Sumpah

Source: Instagram


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat video lawas kebersamaan Aurel dengan Millen ini. Banyak netter yang bahagia melihat kedekatan putri sulung Anang Hermansyah dengan sepupunya itu. Di sisi lain, banyak juga netter yang kembali menyoroti wajah tampan Millen.

"Gantengnya masya allah sumpah ini ga boong loh," kata netter. "Ganteng banget sumpah .. Jadi cewe juga malah cantik .. Puspita deh," puji yang lain. "Ganteng anjerrrrr ah knp harus jadi perempuan," tutur lainnya. "Ganteng bgt!!!!!!!" kata netter lain. "Ganteng bgt millen (emoji)," ujar netter lain.

Sementara itu, Ashanty mengaku angkat tangan perihal keputusan Millen untuk menjadi lebih feminin. Ia mengatakan bahwa Millen sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan dan menyerahkan semua tanggung jawab kepada orangtua sang keponakan. Kendati begitu Ashanty menegaskan bahwa dirinya masih menganggap Millen sebagai keluarga.

"Ya udah lah biarin saja," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/5). "Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia, sudah gede. Kan bukan anak. Kalau anakku, bisa aku pukulin, bisa ku apain. Kalau bukan anak, ya orang tuanya yang harus bertanggung jawab kan. Tapi kalau nyesel ya, biar jadi tanggungan masing-masing. Kita hanya keluarga, ya sudah, tetap keluarga."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait