Hyorin Malah Dihujat Habis-Habisan Usai Berdamai dengan Terduga Korban Bully
Selebriti

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Hyorin telah berdamai dengan orang-orang yang mengaku telah menjadi korban bullying yang dilakukannya saat SMP. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Hyorin menjadi pusat kontroversi usai sebuah postingan di komunitas online menjadi viral. Postingan dibuat oleh netizen A yang mengaku menjadi korban perundungan yang dilakukan Hyorin sejak tahun pertama SMP dan berlanjut tanpa henti selama tiga tahun.

Menyusul postingan netizen A, muncul lebih banyak kesaksian dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka berada di kelas yang sama dengan Hyorin saat SMP. Mereka secara terbuka berbagi pengalaman dibully oleh mantan personel Sistar tersebut.

Sebagai respon, bridge selaku agensi Hyorin merilis pernyataan resmi pada Minggu (26/5). Agensi mengatakan bahwa pelantun "BAE" itu akan bertemu dengan orang-orang yang mengaku telah menjadi korban bullying yang dilakukannya.


Kabar terbaru menyebutkan bahwa Hyorin telah berdamai dengan mereka. "Setelah percakapan panjang, kedua belah pihak telah memutuskan untuk berdamai," ungkap sumber dari agensi Hyorin pada News1, Selasa (28/5).

Berita tentang Hyorin berdamai dengan terduga korban rupanya tidak disambut positif oleh netizen. Mereka justru menuntut agar Hyorin mundur dari dunia hiburan. Adanya perdamaian disebut membenarkan bahwa bullying memang terjadi. Hyorin dituduh menyelesaikan masalah tersebut dengan uang.

"Penyelesaian apa? Dia harus diasingkan selamanya jika dia memang melakukan bullying," komentar netizen. "Kompromi tidak ada artinya karena intimidasi sekolah adalah masalah dalam masyarakat kita dan mereka perlu memberi contoh bagi remaja kita. Selebritis mana pun yang terbukti bersalah melakukan intimidasi harus mundur dari dunia hiburan, manajer dipecat dan ditendang dari grup," tambah netizen lain.

"Jika itu tidak benar, dia akan melakukan tindakan hukum. Jika itu benar, dia seharusnya pensiun. Jangan mencoba dan mengubur ini seperti itu tidak pernah terjadi. Remaja sedang menonton dan belajar. Cepat pensiun jika itu benar," sahut yang lain. "Apa ini? Apakah dia pikir kita bodoh? Sudah jelas bahwa masa lalu Hyorin semuanya benar. Kalau tidak, dia akan mengambil tindakan hukum dan menyelesaikannya. Dia sampah dan aku tidak ingin melihatnya di TV lagi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait