Rina Nose Pamer Foto Akrab Dengan Luna Maya, Bukti Ogah Disebut Team Syahrini?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Sebelumnya, Rina Nose membuat klarifikasi terkait tudingan lebih memihak Syahrini gara-gara sering menirukan gaya istri dari Reino Barack itu. Kini, Rina tampak akrab dengan Luna Maya.

WowKeren - Rina Nose beberapa waktu lalu memberikan klarifikasi bahwa ia tak pernah bermaksud memihak Syahrini atau siapapun. Ia mengaku hanya menunjukkan seni peran yang ia pelajari, termasuk aksinya meniru gaya istri Reino Barack.

Setelah memberikan penjelasan panjang, Rina belum lama ini membagikan potret bersama Luna Maya. Mereka tampak akrab sembari berpose kocak dengan ekspresi kaget.

Melengkapi unggahannya, Rina menambahkan keterangan lucu. Ia menyebut jika dirinya dan Luna adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu yang manisnya pas.


"Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu!" tulis Rina. "Manisnya pas tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara! Pliss dari tadi gw nyari-nyari, gw yang sebelah mana si? @lunamaya."

Postingan di Instagram pribadi Rina itu mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang memuji keduanya sebagai wanita berbakat tanpa lebay atau berlebihan.

"Dua2 nya cantik,tinggu,berbakat,pintar cerdas dan gak lebay," puji netter. "Apa adanya Gadi lebay2in suka deh sm kk kk," sahut yang lain. "Idola ku smua teteh rina sareng k luna," tambah lainnya. "Cantiiik pintar menghibur MaaSyaa Allah," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru