Luna Maya Keibuan Pangku dan Ciumi Anak Ayu Dewi, Panas Syahrini Dikabarkan Hamil Anak Reino?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mendadak memperlihatkan sisi lain dirinya yang biasa dikenal tangguh dan mandiri. Ia sempat dipuji keibuan ketika bermain dengan putra Ayu Dewi yang masih belia.

WowKeren - Luna Maya yang dikenal mandiri mendadak pamer sisi keibuan. Ia terlihat penuh sayang ketika bertemu dengan Aqlan, putra dari sahabatnya, Ayu Dewi.

Dalam video, Aqlan tampak lengket bagai anak kandung Luna. Mantan kekasih Reino Barack ini juga memperlihatkan ekspresi senang ketika bertemu Aqlan.

"Udah-udah, adek bobok ya," kata Ayu. Luna lantas tampak gemas dengan Aqlan dan mencium pipi putra Ayu tersebut.

Melihat momen tersebut, netter memuji Luna sosok penyayang. Selain itu, netter senang melihat persahabatan Luna dengan Ayu yang penuh ketulusan.


"Ga pernah kehabisan teman secara temannya bunyaak bingitsss. Indikator orang baik," kata netter. "Penyayang," kata yang lainnya.

Video tersebut juga seolah mengisyaratkan kalau Luna tak mau kalah dengan Syahrini. Ini karena istri Reino Barack itu dikabarkan akan segera jadi ibu untuk kali pertama.

Sebelumnya, Syahrini sempat mengisyaratkan tanda-tanda seperti wanita yang sedang hamil. Peramal Denny Darko juga menilai kalau tahun ini Syahrini bakal berbadan dua.

"Saya akan membuka tanda untuk seorang Syahrini, bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi di akhir tahun dan di awal tahun depan, Syahrini akan kehilangan uang atau finansial, dari potensi yang didapat berkurang jauh dari seharusnya. Satu potensi finansial dari yang didapat akan hilang, Syahrini akan mengalami kerugian potensial dan uang yang cukup besar," kata Denny. "Kartu ini menunjukkan seseorang yang kehilangan harta benda. Terhempas kalau kata Incess. Ini akan terjadi akhir tahun atau awal tahun depan."

"Kenapa? Karena dia akan menyambut kedatangan anaknya. Ya jelas kalau hamil tidak bisa bekerja, ini yang saya lihat. Jika memang sesuai rencana, di awal tahun depan seharusnya Reino Barack junior akan lahir. Syahrini akan menjadi seorang ibu, jiwa keibuannya sudah mulai terlihat," kata Denny. "Kartu 'Two of Pentacles' ini menggambarkan seorang anak kecil yang bermain akrobat, ini saya lihat anak ini melakukan sesuatu dan berusaha untuk menjaga sesuatu dilakukan dengan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait