Ahn Jae Hyun Pamer Bodi Berotot, Lucunya Malah Digoda Punya Muka Hello Kitty
OSEN
Selebriti

Ahn Jae Hyun membagikan foto baru yang diambil di gym di mana ia memamerkan otot bisepnya. Postingan ini langsung mengundang perhatian dan komentar dari netter.

WowKeren - Punya wajah ganteng, tak heran kalau Ahn Jae Hyun menjadi pria idaman banyak orang. Meski saat ini sudah berstatus sebagai suami aktris Ku Hye Sun, popularitasnya di mata kaum hawa tetap tak pudar.

Senin (27/5) kemarin, Ahn Jae Hyun mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Jika biasanya aktor kelahiran 1987 tersebut berbagi selfie ganteng, kali ini ia mengunggah foto di mana dirinya terkesan manly.

Dalam foto yang nampaknya diambil di gym ini, Ahn Jae Hyun mengenakan tank top dan celana olahraga. Pakaian yang dikenakannya memamerkan dengan jelas otot bisep yang dimiliki bintang "New Journey to the West" tersebut.


Postingan Ahn Jae Hyun ini tentu saja mendapat banyak komentar serta perhatian dari para netter. Selain dibuat kagum melihat bodinya yang berotot, netter juga tak ketinggalan menggoda bintang "The Beauty Inside" itu.

"Oh ini yang dibilang badan L-Men muka hello kitty," komentar netter. "Tidak ingin berselingkuh dengan suami orang tapi astaga suami orang buat khilaf," kata netter lainnya.

"Suami orang yang satu ini nih, bikin perawan menjerit," ujar netter. tolong ini kenapa swamih org berubah jadi hot gini :")))) tikung jangan?" imbuh yang lain.

Perubahan bentuk tubuh Ahn Jae Hyun ini sudah terlihat di trailer season kedua variety show "Kang's Kitchen". Sebelumnya saat tampil di season pertama, tubuhnya belum seberotot sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait