Cara V BTS Bangun dari Panggung Ala Cacing Ini Lebay Tapi Keren
Selebriti

Selain performance, tingkah polah V di atas panggung konser Brazil juga menjadi perhatian para fans, seperti caranya bangun dengan menggeliat-geliat layaknya cacing.

WowKeren - Para personel Bangtan Boys saat ini sedang disibukkan dengan tur konser yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Usai Amerika Utara, kini Amerika Selatan menjadi tujuan berikutnya dari grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Pada 25-26 Mei lalu, BTS menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Allianz Parque, Brazil. Di sini, V mendapat julukan khusus dari ARMY (fandom BTS) Brazil, yaitu Mr. Lindo (diambil dari bahasa Portugis yang artinya "cantik").

V dan para member BTS yang lain menyuguhkan aksi panggung memukau seperti biasa di konser ini. Namun selain performance, tingkah polah pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut di atas panggung juga menjadi perhatian.


Cara V Bangun dari Panggung

Saat menyanyikan "So What", V, RM (Rap Monster) dan Jin berbaring di lantai dengan tatapan menggoda ke arah kamera. Saat bangun dari panggung, pelantun "Boy With Luv" itu rupanya melakukan hal yang tak terduga.

Alih-alih bangun seperti biasa, V menggulingkan badannya hingga tengkurap. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut kemudian menggeliat ala cacing dan menumpukan kedua kakinya di atas panggung dan bangun. Tingkah V ini dianggap lucu sekaligus lebay tapi keren oleh fans.

"Aku masih nggak percaya dia bangun dengan cara seperti ini, hahaha. Ini cukup mengagumkan," komentar fans. "Omg dia memang lebay tapi aku sayang," kata fans lainnya. "Kau harus punya kekuatan untuk bisa melakukan itu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait