Ending 'Game of Thrones' Ternyata Sudah Terungkap Sejak Season 1 Lewat Poster Ini
HBO
TV

Setelah musim final 'Game of Thrones' ditayangkan, para penggemar rupanya kembali menyoroti detail dari salah satu poster karakter di season pertama serial fantasi tersebut.

WowKeren - Musim final serial fantasi favorit HBO, "Game of Thrones", memang memberikan kejutan bagi banyak penggemar. Beragam plot twist disajikan di seri terakhir kisah perebutan Iron Throne ini.

Di akhir cerita "Game of Thrones", secara mengejutkan Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) dikisahkan menjadi King of Seven Kingdoms dan berhasil menduduki takhta Iron Throne. Padahal ada sejumlah karakter lain yang lebih difavoritkan penggemar untuk menjadi penguasa Westeros.

Namun rupanya, akhir dari cerita musim final "Game of Thrones" sendiri sebenarnya sudah dibocorkan sejak lama oleh pihak HBO. Tepatnya ketika season 1 ditayangkan pada tahun 2011 silam. Wah, kok bisa?

Dilansir Marie Claire pada Selasa (28/5), belum lama ini penggemar kembali ramai membahas poster karakter Ned Stark (Sean Bean) di "Game of Thrones" season 1. Dalam poster ini, kepala keluarga Stark tersebut tampak menduduki Iron Throne dan memegang pedangnya.


Ending \'Game of Thrones\' Ternyata Sudah Terungkap Sejak Season 1 Lewat Poster Ini

Namun jika diperhatikan dengan seksama, ada seekor burung gagak yang terlihat hinggap di bagian kanan Iron Throne tersebut. Mungkin dulunya burung gagak tersebut dianggap tak penting dan tidak menyimbolkan apapun. Akan tetapi, penggemar setia "Game of Thrones" tentunya paham bahwa burung gagak dianggap sebagai lambang Three Eyed Raven di season-season selanjutnya.

Three Eyed Raven sendiri diyakini sebagai entitas mistis yang kekuatannya diwarisi oleh Bran Stark. Di cerita "Game of Thrones", Bran akhirnya menjadi Three Eyed Raven, dimana ia mampu membaca masa lalu dan masa kini. Ia juga mampu melakukan warging, alias merasuki pikiran hewan dan makhluk lain untuk mengontrol mereka.

Teori ini memang belum dikonfirmasi kebenarannya. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa teori tersebut terdengar sangat masuk akal. Jika teori tersebut benar adanya, maka penulis "Game of Thrones", D.B. Weiss dan David Benioff, tampaknya sudah memikirkan alur delapan musim serial ini dengan sangat matang sejak season pertama. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru