Irish Bella Dibully Hamil Duluan, Ammar Zoni Pakai Kaos 'Bayi' dan Main Bareng Bocil Bikin Baper
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni yang sudah sempat menegaskan tak menunda punya anak itu justru berusaha memperlihatkan kesiapannya menjadi orangtua meski baru menikah sebulan.

WowKeren - Irish Bella sempat jadi sorotan ketika pamer foto baru-baru ini. Sebulan menikah, Irish diisukan sudah hamil calon anak pertama.

Dugaan itu muncul karena Irish pamer perut yang lebih berisi. Netter malah curiga kalau Irish hamil duluan sebelum menikah dengan Ammar Zoni.

"Ibel hamil duluan yeayy kok udah berisi bgt badannya, harusnya kalo emg udah hamil emg segede itu kalik, liat ya ntar lahirnya bulan apa haha," kata netter. "Waduh Ibel udah hamil aja. kan baru sebulan nikah," seru netter.

Sejumlah fans sempat tak terima dan membela Ibel. Mereka meminta haters untuk berhenti nyinyir lantaran Ibel dan Ammar sudah resmi menikah.

"Lagiyan kalo ibel hamil bagus dong dia ga menundaaaaa kehamilannya.. netizen yg mulia.. walaupun nikah blm sebulan, pas merid dia lg haid itu subur bgt... tmn saya mengalami nya. Nikah baru 3 mnggu udh positif hamil," ujar netter. "Sy yakin mereka berdua tdk melakukan hsl-hal yg melanggar agama dan melakukan dosa,ingat perkataan ustad @mcholidi89 mulai dari mau pendekatan dgn ibel sampai mau serius semua hasil dari tukar pikiran dgn pak ustad,si abang sangat nyaman berbicara dgn pak usrad mulai dari hal terkecil sampai terbesar,dari hal yg perlu di sampaikan ke khalayak umum sampai hal rahasia,jadi stop berfikiran negatif tunggu saja klarifikasi dari mereka berdua siapa tahu ada KEJUTAN dari AISH,dan ingat mereka selalu bilang takut DOSA....artikan sendiri," ujar fans.


Sementara itu, sindiran netter agaknya tak mempengaruhi Ibel. Ia malah justru semakin bikin netter kepo karena pamer Ammar yang pakai kaos bergambar bayi. "Fokus ke baju.gmbarnya bayi.iih ad sesuatu sm istri ya .bahagia bangettt❤️❤️ibelnya hamil ya😍😍😍coment dong.bgi dong bahagianya aish," kata seorang fans di akun aniheboh.

Tak dipungkiri, Ammar dan Ibel agaknya sudah pantas menjadi orangtua. Apalagi di sinetron "Cinta Suci", mereka digambarkan sudah memiliki anak.

Dalam foto, Ammar tampak kebapakan ketika menggendong bayi. Ibel juga pamer aura keibuan saat seorang bayi lainnya duduk di pangkuannya.

"Ciee udah punya anak," canda fans. "Mirip banget kayak papanya beneran," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru