Jeongyeon Twice Malu-Malu Pamer Gaya Rambut Baru, Netizen: Cantik Banget
Selebriti

Jeongyeon memamerkan fotonya dengan gaya rambut baru via Instagram story. Ia memang berjanji akan mengubah gaya rambutnya saat konser Twice di Seoul baru-baru ini.

WowKeren - Jeongyeon dikenal dengan penampilan khasnya berambut pendek sejak debut bersama Twice. Namun belakangan ini ia mencoba rambut panjang yang memicu beragam komentar netizen. Ada yang mengaku suka tapi ada juga yang menyebutnya kurang bagus.

Dalam konser Twice di Seoul baru-baru ini, Jeongyeon mengumumkan akan segera memotong rambutnya kembali menjadi pendek. Adik aktris Gong Seung Yeon itu mengungkap alasannya karena ingin saja.

Tak lama setelahnya, Jeongyeon memamerkan fotonya dengan gaya rambut baru via Instagram story. Dalam foto, ia menutupi wajah dengan rambut yang baru dipotong pendek kira-kira sebahu.

Jeongyeon Twice Malu-Malu Pamer Gaya Rambut Baru, Netizen: Cantik Banget

Source: Instagram Twice


Foto selfie Jeongyeon tentu saja langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang merayakan rambut pendeknya yang kembali setelah beberapa bulan. Idol kelahiran 1996 itu juga dipuji semakin cantik.

"Kalau aku boleh jujur, Jeongyeon memang paling cantik dengan rambut pendek. Unik sekali!" komentar netizen. "Cantik banget!" tambah netizen lain. "Jeongyeon, lakukan apa yang ingin kau lakukan. Kami akan selalu mendukungmu," kata netizen.

"Tidak peduli gaya rambut seperti apa pun, kau tetap terlihat cantik!" sahut yang lain. "Jeongyeon cantik dengan rambut panjang, tapi penampilannya berambut pendek adalah legendaris. Tidak ada idol yang lebih cantik darinya dengan rambut pendek," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice akan melanjutkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "TWICELIGHTS". Tzuyu dan kawan-kawan siap menuju Bangkok, Manila, Singapura dan sejumlah negara di Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru