Cut Meyriska Pamer Kado Mewah dari Roger Danuarta Hingga Balas Pakai 'Finger Heart'
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta diketahui memberikan beberapa hadiah untuk Cut Meyriska alias Chika yang baru saja berulang tahun. Apa saja hadiah yang diberikan Roger untuk Chika?

WowKeren - Cut Meyriska belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26 bersama dengan teman-temannya. Aktris yang akrab disapa Chika tersebut juga terlihat merayakan ulang tahunnya dengan Roger Danuarta. Seperti diketahui, kedua artis tersebut dikabarkan akan segera menikah.

Kehadiran Roger di acara tersebut pun memunculkan dugaan bahwa Chika sekaligus menggelar bridal shower jelang pernikahannya. Selain itu, Chika juga terlihat memakai mahkota dan kerudung bak pengantin di kepalanya. Kendati begitu, Chika tak banyak memberikan keterangan selain berterima kasih kepada para temannya.

Usai menggelar pesta ulang tahun, Chika pun memamerkan berbagai kado yang ia terima, terutama dari Roger. Aktor yang kini menjadi mualaf tersebut memberikan sejumlah hadiah untuk Chika, yakni sebuket bunga, laptop dan smartphone terbaru beserta charger-nya.

Tak hanya itu, Chika pun terdengar sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Roger, dengan membuat kode berlambang hati dengan jari telunjuk dan jempolnya alias finger heart. Pemain film "Yowis Ben 2" ini juga menuliskan akun Instagram Roger di postingannya.


"Jadi ini kado sudah aku buka tadi dan isinya ada charger buat handphone baruku. Jadi aku dikasih handphone, oh my God. Happy banget enggak sih, ini yang aku suka. Masya Allah terima kasih," ujar Chika. "Habis dapat handphone, aku dapat laptop. Happy banget dapat laptop. Terima kasih (sambil menunjukkan finger heart), dari ada deh."

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun ikut terpukau dengan berbagai kado mahal yang diberikan Roger untuk Chika. Mereka juga mendoakan agar kedua pemain sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" tersebut bisa berjodoh.

"Gilaaa kadonya dari bang roger s10+ sama macbook," komentar akun @rei*****9. "Wah mami sopie ultah kadonya hp sama laptop tuh dari papi Edi dermawan.... #korbansinetron," tambah akun @arifi*****ni_94. "Busyet kadoonya," sahut akun @kikiris******yanti.

"Senang bangat ya liat @cutratumeyriska sama @rogerojey , gtu aja udah senang apalagi berjodoh.." ujar akun @nings****rya94. "Semoga dilancarkan Semuanya.. Jodoh gak kemana," imbuh akun @opi***lee. "Semoga jodoh dunia akherat," seru akun @nov***bae.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait