Mulan Jameela Pamer Buka Puasa Bareng Keluarga Besar, Kehadiran Al Ghazali Dipertanyakan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Meski ditinggalkan Dhani yang kini tengah menjalani proses hukum dan mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian, Mulan Jameela tak kesepian berkat dukungan keluarga besar.

WowKeren - Pada bulan Ramadan tahun ini, Mulan Jameela harus menjalankan puasa tanpa ditemani Ahmad Dhani yang tengah mendekam di rumah tahanan Medaeng, Jawa Timur. Seperti diketahui, Dhani masih menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Surabaya terkait "vlog idiot" dan harus mendekam di penjara karena telah dijatuhi vonis 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian.

Meski begitu, Mulan tak sendirian berkat support dari keluarga besar atas yang dialami Dhani. Seperti yang dibagikan Mulan baru-baru ini, ia dan keluarga besar tampak bahagia menikmati buka puasa bersama. Dalam momen yang telah lewat tersebut, tampak putra Dhani dari Maia Estianty yakni El Rumi dan Dul Jaelani juga ikut serta.

"Iftar with family.. #latepost #MaasyaaAllah #TabarakAllah," tulis Mulan pada Selasa (28/5). Dua anak Mulan dari pernikahan sebelumnya yakni Tiara dan Daffi juga hadir dalam momen buka puasa tersebut.


Kebersamaan dan kehangatan keluarga Dhani ini rupanya membuat warganet kagum. Meski bukan saudara sedarah, anak-anak Dhani dan Mulan dari masa lalu mereka masing-masing tampak akur. Namun, ketidakhadiran Al Ghazali sontak mencuri fokus.

"MasyaaAllah, seneng liat rukun gtu. Barakallah ya mba mulan," komentar akun @l***ischanbaek. "Masyaa Allah ... Seneng lihat klrg yg akur dan harmonis ... Smoga putra putri Mulan Jameela dr pernikahan yg dulu dan putra putri Ahmad Dhani sll rukun dan harmonis smpe kapanpun," tulis akun @i***_caroline02. "Kurang Al g ada," sahut akun @l***aaa_3544.

"Kakak Al g ada," balas akun @k***nga_ayu_gunawan. "Kurang satu kak @alghazali7," komentar akun @a***_rais. "Al mana? gk tau ya neng. . Akir2 iini saya kok sering mimpiin bos dhany ya... antara kasian sama ngefans sjak dulu... bawaaannya baper aja dgn apa yg trjadi," tulis akun @a***st_ajah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru