Adu Cantik Pasang Pose Kece Dengan Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia Disebut Lebih Cakep
Instagram/sysiio
Selebriti

Kakak-beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla pamer kekompakan saat berpose kece dalam suatu kesempatan. Postingan yang dibagikan di Instagram Sissy ini pun menuai beragam reaksi.

WowKeren - Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla sering disebut sebagai sibling goals. Kekompakan kakak-beradik ini memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan keduanya mempunyai wajah hampir mirip yang membuat sulit dibedakan.

Kali ini kekompakan Sissy dengan Vanesha kembali terlihat dalam akun Instagram miliknya pada Senin (27/5). Dalam foto tersebut, Sissy dan Vanesha berpose di sebuah sudut yang tampak seperti toilet.

Dalam kesempatan tersebut, Sissy terlihat bersandar di dinding mengenakan busana berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer. Tak kalah dari sang kakak, Vanesha tampil elegan dengan atasan berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana jeans.

Baik Sissy maupun Vanesha pun nampak kompak memandang tajam ke arah kamera. "Kakak kelas dan adik kelas. Difotoin sama abang kantin @bidolzz," tulis Sissy di keterangan fotonya.


Unggahan Sissy tersebut langsung diramaikan beragam reaksi dari warganet. Seorang netter nampak mengagumi pose kece Sissy dan Vanesha meski berada di toilet. Sementara itu, netter lain nampak memuji Sissy yang lebih cantik dari Vanesha.

"TUH KAN, CABUT KELAS KE WC, KAN! Laporin ke kepsek, nih. Ttd, Ketua Kelas," tulis Dennis Adhiswara melalui akun @dennisadishwara. "Ya ampuunn foto di WC aja tetteeuupp cantik, kalo gueee yg foto di WC pasti kek mbak2 yg lagi bersihin WC," sambung akun @sisi***. "Cantikan @sysiio Dongggg," imbuh akun @diah***.

"Uwuww cantik2 dehh," komentar akun @lyra***. "Kenapa.bisa cakepan kakak nya sih ihh gemesss," tambah akun @fe***. "Adiknya keliatan lebih tua mba," sahut akun @jizz***. "#siblinggoals," tulis akun @fuji***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel